Liga Indonesia Milomir Selsija Sebut Kualitas Barito Putera Baik Musim Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 5, 2015.

Discuss Milomir Selsija Sebut Kualitas Barito Putera Baik Musim Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menjelang bergulirnya Indonesia Super League 2015, Barito Putera terus melakukan uji coba. Dan terakhir, tim besutan pelatih Salahudin itu kalah tipis dari Persija Jakarta 2-1.

    Meski kalah dari Macan Kemayoran, direktur teknik Milomir Selsija menyebut bahwa kualitas timnya tak kalah dari Persija. Dalam laga tersebut, Barito memang tampil sangat baik dan membuat Persija kesulitan.

    "Barito sangat serius musim ini, kami menunjukkan kualitas kami saat melawan Persija yang merupakan tim bagus. Persiapan kami dan Persija lebih baik dari musim lalu, dan kami menunjukkan kepada mereka bahwa kami tidak gentar kepada tim mana pun musim ini," ungkap pria yang akrab disapa Milo tersebut.

    Bermaterikan pemain muda dan beberapa pemain kelas tim nasional seperti Paulo Sitanggang, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Muhamad Roby dan Rizky Rizal Pora. Milo optimistis menatap musim depan.

    "Saya rasa tim ini bagus. Kami memainkan sepakbola agresif, punya banyak pemain muda berbakat dan pemain dengan kualitas timnas. Masih ada waktu 20 hari (sebelum ISL, 21 Februari) dan kami akan mempersiapkan tim ini lebih baik lagi," tukas Milo.

    Laskar Antasari pun sudah melengkapi tiga kuota pemain asing mereka. Setelah Marjan Jugovic dan Igor Radusinovic, terakhir, Barito resmi menggaet playmaker asal Brasil, Andrezinho.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Selsija Sebut Kualitas Barito Putera Baik Musim Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page