Liga Indonesia Milomir Seslija Akui Ketangguhan Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 27, 2016.

Discuss Milomir Seslija Akui Ketangguhan Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, tak merasa kecewa dengan hasil imbang timnya melawan Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6) malam. Menurutnya, hasil imbang di kandang sendiri adalah hal yang normal dalam sebuah pertandingan.

    Meski begitu, Milo menegaskan tetap akan ada evaluasi bagi timnya usai laga ini. Di samping itu, pelatih asal Bosnia itu juga mengakui Persipura adalah lawan yang kuat.

    "Persipura adalah tim yang cukup tangguh, organisasi permainan mereka sulit untuk dibongkar. Kami sendiri juga tidak bermain buruk karena juga berhasil menggagalkan serangan mereka. Ini laga ketat dari dua tim besar," kata Milo.

    SIMAK JUGA
    Ditahan Persipura, Arema Tetap Di Puncak
    Syaiful Siap Tampil Lawan Persipura
    Arema Vs Persipura: Boaz Yang Buas Ketika Bertemu Singo Edan

    Selain itu, Milo juga memuji kepemimpinan wasit Kusni di laga ini. "Wasit hari ini bagus, banyak keputusannya yang perlu diapresiasi. Kami harap kami juga mendapatkan wasit serupa saat nanti bermain di kandang mereka, demi sepakbola Indonesia yang lebih baik," tutur pelatih berusia 52 tahun itu.

    Sementara itu, bek Arema, Ryuji Utomo, mengatakan hari ini adalah pertandingan yang berat baginya. "Saya selalu ingin berbuat yang terbaik untuk tim, dan hari ini kami tidak kebobolan," ujarnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Seslija Akui Ketangguhan Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page