Liga Indonesia Milomir Seslija: Arema Cronus Seperti Main Di Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2016.

Discuss Milomir Seslija: Arema Cronus Seperti Main Di Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menilai atmosfer pertandingan melawan Sriwijaya FC di semi-final turnamen Piala Bhayangkara seperti di Liga Champions. Pada laga di Stadion Kanjuruhan, Kamis (31/3) malam WIB, ini, Arema memetik kemenangan tipis 1-0.

    Milomir mengatakan, dukungan Aremania menjadi salah satu faktor yang membantu anak asuhnya bermain bagus. Milomir menilai atmosfer di Stadion Kanjuruhan mirip dengan Liga Champions.

    "Terima kasih buat Aremania, karena malam ini suasananya seperti Liga Champions. Tahun ini, kita akan membuat Aremania senang. Kita sejauh ini belum terkalahkan, dan kami akan selalu berusaha tampil lebih baik dibandingkan sebelumnya. Saya ingin para pemain enjoy menghadapi turnamen ini,” tutur Milo, sapaan Milomir.

    Arsitek asal Bosnia itu juga menampik anggapan Sriwijaya FC yang menyebut kemenangan Arema disebabkan faktor keberuntungan. Menurut Milo, Sriwijaya FC hanya bisa menunggu di babak pertama, dan tidak menciptakan peluang berbahaya sepanjang 90 menit. Milo menganggap Sriwijaya FC beruntung tidak kebobolan lebih dari satu gol.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Anggap Arema Menang Beruntung
    Arema Cronus Tantang Persib Bandung Di Jakarta
    Arema Kokoh Di Belakang, SFC Tajam Di Depan

    "Jika kita bermain bagus, maka kita akan memenangkan pertandingan. Saya melihat Sriwijaya lebih banyak menunggu. Saya menolak dikatakan keberutungan, karena gol yang kita cetak sudah dilatih sebelumnya di Stadion Gajayana. Hari ini praktiknya bisa dilakukan,” jelas Milo.

    "Saya senang bisa mengalahkan Sriwijaya, karena hari ini kondisinya sama saat melawan Persija Jakarta, yaitu tim lawan tidak bisa membuat peluang emas. [Srdjan] Lopicic dan [Goran] Ganchev bermain baik, pemain lain luar biasa.”

    "Soal gol yang tidak disahkan, saya masih belum melihat secara jelas, karena sebelum ada Ferry [Arman Saragih], bola menyentuh pemain Sriwijaya. Selalu menyenangkan menang lebih dari satu gol, namun kemenangan satu gol juga bagus, karena kami lolos ke final.”

    Milo menambahkan, keberhasilan lolos ke final menjadi penambah motivasi bagi dirinya setelah sebelumnya sempat dipandang sebelah mata. Milo sempat disebut-sebut tidak akan bertahan lama di Arema.

    "Saya akan berusaha keras menunjukkan kepada publik, karena dua bulan lalu Milo dikatakan tidak akan lama di Arema. Saya kini semakin termotivasi memberikan yang terbaik untuk tim ini,” ucap Milo. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Seslija: Arema Cronus Seperti Main Di Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page