Liga Indonesia Milomir Seslija Bersyukur Tak Salah Masukkan Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 13, 2016.

Discuss Milomir Seslija Bersyukur Tak Salah Masukkan Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengaku bersyukur telah memasukkan pemain yang tepat, sehingga tim Singo Edan sukses mendulang tiga angka dengan mengalahkan PSM Makassar 1-0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (12/6) malam WIB.

    Arema meraih kemenangan lewat gol tunggal yang diciptakan Sunarto empat menit menjelang laga berakhir. Gol tersebut dicetak Sunarto saat ia belum satu menit menginjakkan kaki di lapangan usai menggantikan Ahmad Nufiandani.

    Milo, sapaan Milomir mengatakan, seluruh pemain sudah tampil bagus di laga tersebut, dan mampu menjalankan instruksinya dengan baik. Pelatih asal Bosnia ini pun semringah bisa membawa tiga poin dari Makassar.

    SIMAK JUGA
    Robert Alberts Mau Rombak PSM
    Gol Tunggal Sunarto Bungkam PSM
    Robert Alberts Asah Penyelesaian Akhir

    "Saya cukup senang, karena mampu meraih kemenangan pada laga ini. Sudah saya katakan dari awal, kami akan menang di sini. Saya memasukkan pemain yang tepat, dan Sunarto mampu mencetak gol pada laga ini,” kata Milo.

    Semantara itu, pelatih PSM Robert Rene Alberts mengakui kekalahan yang diderita tim besutannya. Menurut Robert Alberts, PSM masih banyak kelemahan, dan wajar mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Arema. Arsitek asal Belanda ini menilai Arema bermain dengan bagus, dan mempunyai materi pemain lebih baik.

    "Ya saya akui kita masih ada kelemahan. Para pemain sejatinya sudah memberikan permainan baik, hanya saja Arema mampu membaca kelemahan kita. Mereka layak menang pada laga ini,” ucap Robert Alberts.

    "Saya akan bekerja untuk memperbaiki materi pemain saya. Saya akan manfaatkan waktu yang ada, sehingga mampu lebih baik pada laga selanjutnya.” (gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Seslija Bersyukur Tak Salah Masukkan Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page