Liga Indonesia Milomir Seslija Evaluasi Performa Barito Putera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Milomir Seslija Evaluasi Performa Barito Putera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur teknik Barito Putera Milomir Seslija melakukan evaluasi terhadap performa Laskar Antasari di tiga laga awal Indonesia Super League (ISL) 2015, terutama usai dibekap Gresik United 1-0 di kandang pada akhir pekan kemarin.

    Merosotnya performa Barito Putera ini membuat pemain tidak mendapatkan libur, kendati ISL 2015 mengalami penundaan sementara. Pemain hanya diberikan libur, Minggu (12/4), dan kembali berlatih kemarin.

    Kendati menelan kekalahan di hadapan pendukungnya, Milo, sapaan Milomir, tidak menyalahkan pemain. Pria kelahiran Sarajevo itu menyampaikan permintaan maaf kepada fans, dan melakukan evaluasi secara menyeluruh.

    "Mungkin banyak yang kecewa dengan laga perdana di kandang ini. Untuk itu, saya meminta maaf, khususnya kepada suporter setia Barito Putera, dan mudah-mudahan di laga selanjutnya semangat untuk mendukung tidak akan luntur,” ujar Milo.

    "Saya pikir para pemain membukanya dengan baik, sehingga tidak ingin menyalahkan kepada siapa pun. Karena, di dunia sepakbola itu kita harus selalu memanfaatkan kesempatan, dan saya akui saat ini belum beruntung.”

    "Ada evaluasi terhadap kekalahan ini. Adanya kekalahan diharapkan bisa memicu semangat supaya seluruh pemain dan pelatih dapat memberikan yang terbaik bagi Barito Putera.” (gk-56)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Seslija Evaluasi Performa Barito Putera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page