Liga Indonesia Milomir Seslija Janji Orbitkan Pemain Akademi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 28, 2016.

Discuss Milomir Seslija Janji Orbitkan Pemain Akademi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih anyar Arema Cronus Milomir Seslija menilai Malang memiliki banyak pesepakbola berpotensi bagus, dan berjanji akan mengorbitkan sejumlah talenta muda didikan akademi klub.

    Milo, sapaan Milomir, telah resmi didapuk sebagai arsitek Singo Edan untuk musim 2016. Pelatih asal Bosnia ini juga sudah diperkenalkan kepada publik tadi siang. Menurut Milo, ia yakin bakal banyak pemain muda yang berkembang.

    SIMAK JUGA
    Resmi, Milomir Seslija Tangani Arema Cronus
    Pelatih Baru Arema Akan Duet Dengan Joko
    Soal Arema Cronus, Joko Susilo Tutup Mulut

    "Dengan metode latihan yang saya terapkan, semoga pemain muda bisa berkembang, dan muncul pemain muda asal Malang,” ungkap Milo seperti dilansir laman resmi klub.

    Sementara itu, manajer umum Arema Ruddy Widodo menyatakan, Milo dikontrak selama satu tahun. Dengan hadirnya Milo, Joko Susilo pun dikembalikan ke posisi semula sebagai asisten pelatih.

    "Milo diharapkan bisa memberikan prestasi gemilang bagi Arema. Selama satu tahun ke depan ini mudah-mudahan prestasi Arema akan lebih baik dari sebelumnya,” ujar Ruddy.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Seslija Janji Orbitkan Pemain Akademi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page