Liga Indonesia Milomir Seslija Percaya Gustavo Giron Marulanda Bisa Cetak Gol Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 16, 2016.

Discuss Milomir Seslija Percaya Gustavo Giron Marulanda Bisa Cetak Gol Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, tak bisa menutupi rasa senangnya usai timnya menaklukkan Bhayangkara Surabaya United, skor 3-0, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/5). Dalam laga itu, Milo memberikan apresiasinya terhadap striker Arema, Gustavo Giron Marulanda.

    Dalam laga itu, Gustavo Marulanda bisa mencetak satu gol dan satu assist. "Saya senang akhirnya Marulanda bisa mencetak gol. Bermain di tim seperti Arema tekanannya selalu berat, apalagi dia tidak mencetak gol dari dua pertandingan," kata Milo, dalam jumpa pers usai laga.

    "Tetapi saya selalu percaya kepada kemampuannya. Satu gol hari ini saya pikir akan membuka keran golnya di laga berikutnya. Ini awal yang luar biasa baginya dan saya melihat dia begitu bahagia," tambah pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Arema Cronus 3-0 Bhayangkara Surabaya United
    Ibnu Grahan Sebut Timnya Seperti Dibuat Mainan Oleh Arema Cronus
    Singo Edan Dijadikan Nama Pulau Di NTT

    Di sisi lain, Milo mengakui, sebelum laga itu dirinya sempat khawatir karena lima pemainnya absen. Diskusi pun banyak dilakukan Milo dengan tim pelatih Arema untuk mendapatkan formulasi taktik yang tepat guna menghadapi Bhayangkara SU.

    "Dan dari hasil diskusi itu kami melakukan latihan-latihan untuk menyesuaikan diri secara taktik. Dan inilah Arema, inilah kami," tegas pelatih berusia 52 tahun ini.

    Di samping itu, Milo juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Aremania, sebutan suporter Arema, yang tak kenal lelah mendukung tim Singo Edan di Stadion Kanjuruhan.

    "Selain itu, saya juga perlu berterima kasih kepada Bhayangkara SU. Karena dibandingkan dua tim sebelumnya, mereka datang untuk bermain bola dan wasit hari ini sangat bagus," tuturnya.

    "Beberapa keputusannya tepat untuk kami dan mereka, tidak masalah kami dapat dua kartu kuning (Ferry Aman Saragih dan Srdan Lopicic) karena itu adalah keputusan yang tepat. Inilah yang dibutuhkan untuk kemajuan sepakbola Indonesia, tim yang bagus dan wasit yang juga bagus," pungkasnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Seslija Percaya Gustavo Giron Marulanda Bisa Cetak Gol Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page