Liga Indonesia Milomir Seslija: Saya Tidak Menjanjikan Gelar Juara Untuk Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 29, 2016.

Discuss Milomir Seslija: Saya Tidak Menjanjikan Gelar Juara Untuk Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih anyar Arema Cronus, Milomir Seslija, tak ingin membuang waktu untuk segera memimpin latihan timnya. Milo sudah langsung memimpin latihan timnya di Stadion Gajayana, Kamis (28/1) pagi.

    Latihan yang digelar Milo bersifat game internal. Mantan direktur teknik Barito Putra ini nampaknya ingin melihat penampilan 21 pemainnya yang mengikuti latihan perdana di bawah asuhannya.

    "Saya sudah tahu pemain yang sesuai dengan karakter saya yang ada di Indonesia, tetapi saya masih ingin melihat pemain Arema yang ada saat ini," kata Milo.

    "Sebab, saat saya melihat pertandingan Arema di Piala Jenderal Sudirman dan Piala Presiden, komposisi klub ini adalah yang terbaik di Indonesia, tinggal sedikit sekali pemolesan saja," tegasnya.

    SIMAK JUGA
    Lima Kiper Yang Berpeluang Jadi Suksesor Kurnia Meiga Di Arema Cronus
    RESMI: Arema Cronus Gaet Raphael Maitimo
    Resmi, Milomir Seslija Tangani Arema Cronus

    Pelatih berusia 51 tahun itu menambahkan, dirinya senang dengan komitmen pemain dan pelatih yang ada di Arema. Mereka bekerja keras untuk mewujudkan tim Singo Edan menjadi yang terbaik, inilah yang membuat dirinya merasa mudah dalam menjalani adaptasi sebagai pelatih.

    Menurutnya, untuk menjadi juara bukan hanya dari faktor dirinya, tapi juga kerja keras dari seluruh komponen tim mulai dari kitman, pemain, hingga presiden klub.

    "Saya memang tidak menjanjikan gelar juara bagi Arema, tetapi saya akan berusaha keras mewujudkan juara yang diinginkan. Anda ingin juara, saya juga ingin juara. Kami adalah tim yang bekerja sama untuk meraih hal itu (juara)," ujar pelatih asal Bosnia tersebut.

    "Saya senang pemain yang punya komitmen, membantu tim dan yang terpenting dia punya motivasi dan lapar gelar," tuturnya.

    Sementara itu, manajer umum Arema, Ruddy Widodo, memberikan kebebasan bagi Milo untuk meramu skuat terbaik Arema. Ke depan, Milo sudah ditunggu tiga agenda pramusim yaitu Bali Island Cup, Trofeo Persija dan Piala Gubernur Kaltim.

    "Tuntutan mempertahankan gelar ada pada Bali Island Cup, tetapi kami juga tidak setengah-setengah menghadapi Piala Gubernur Kaltim. Pemain yang ada di Arema adalah pemain yang diinginkan pelatih dan manajemen bisa mendatangkannya. Kadang pelatih ingin si A tetapi ada berbagai sebab si A tidak bisa datang ke Malang, tetapi intinya semuanya yang terbaik untuk Arema," tegas Ruddy.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Seslija: Saya Tidak Menjanjikan Gelar Juara Untuk Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page