Liga Indonesia Milomir Seslija Sebut Tak Ada Tim Dominan Di Torabika Soccer Championship 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2016.

Discuss Milomir Seslija Sebut Tak Ada Tim Dominan Di Torabika Soccer Championship 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menyatakan persaingan di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 sangat ketat, sehingga tidak ada tim tertentu yang mampu mendominasi.

    Menurut Milo, setelah memasuki pekan ketiga, posisi klasemen sementara terus mengalami perubahan, terutama di papan atas. Arema yang sebelumnya berada di puncak, kini tergusur ke posisi enam.

    "Ini kompetisi Indonesia, persaingan sangat ketat antara satu tim dengan tim lainnya. Semuanya bisa mengalahkan, tidak ada kekuatan yang benar-benar mendominasi, karena kemampuan tim hampir setara,” jelas Milo, sapaan Milomir.

    Milo menyadari kondisi ini membuat pemain Arema berada dalam tekanan tinggi untuk merebut kembali puncak klasemen. Mereka wajib mengalahkan Bhayangkara Surabaya United, Minggu (15/5), jika ingin mewujudkan hal itu.

    SIMAK JUGA
    Milo Minta Pemain Melawan Emosi
    Milo: Bhayangkara SU Harus Main Lebih Bagus
    Alfarizi Waspadai Semangat Bhayangkara SU

    "Pemain tentu akan mendapatkan tekanan jika disuruh menang agar Arema kembali ke puncak, tetapi saya pikir lebih baik kami enjoy di setiap laga dengan target menang dengan cara pemain sendiri,” kata Milo.

    "Untuk juara kami mungkin bisa melakukannya, tapi kalau untuk memenangkan seluruh pertandingan tentu sangat berat. Ketika kita di puncak dipastikan tim lawan akan berupaya sekeras mungkin untuk mengalahkan pemuncak.”

    Milo juga mengaku tidak khawatir dengan Bhayangkara SU yang bermaterikan pemain muda. Menurutnya, faktor usia tak memengaruhi permainan di lapangan.

    "Selalu perjuangan di atas lapangan lebih penting dibandingkan usia. Berapa usia [Cristian] Gonzales? Meski dia tidak muda, dia bisa berlari mengejar bola kemana pun larinya,” tegas arsitek asal Bosnia itu. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Seslija Sebut Tak Ada Tim Dominan Di Torabika Soccer Championship 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page