Liga Indonesia Milomir Seslija Tak Janji Segera Mainkan Hamka Hamzah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 18, 2016.

Discuss Milomir Seslija Tak Janji Segera Mainkan Hamka Hamzah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus harus tampil tanpa dua bek andalan mereka, Hamka Hamzah dan Johan Ahmat Farizi saat bermain imbang kontra Sriwijaya FC pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan ke-15 lalu.

    Kedua pemain tersebut terserang demam hingga harus diparkir pelatih Milomir Seslija. Baik Hamka dan Farizi, keduanya sudah menunjukkan perkembangan positif dengan pulih dari demam.

    Hanya saja, Milo masih terus memantau kondisi Hamka dan Farizi sehingga belum tentu menurunkan mereka pada laga lanjutan ISC pekan ke-16 kontra Pusamania Borneo FC, Sabtu (20/8) malam.

    "Saya senang karena Hamka dan Farizi bisa kembali kami siapkan untuk pertandingan selanjutnya," papar Milo dinukil Wearemania. "Kami harus melihat dulu kondisinya sampai detik-detik terakhir menjelang pertandingan, karena kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti," sambungnya.

    SIMAK JUGA
    Raphael Maitimo Selalu Bermain Dengan Hati
    Arema Mau Jamu Madura United di Gajayana
    Arema Bersyukur Curi Satu Poin Dari Markas SFC

    Sementara itu, Dendi Santoso yang sudah absen lama akibat cedera pada pergelangan kaki mengaku sudah tak sabar untuk kembali merumput. Winger lincah itu berharap segera tampil ketika putaran kedua ISC dimulai.

    "Bermain di sisa pertandingan di putaran pertama musim ini mungkin masih fifty fifty, tapi mungkin saya baru bisa bermain lagi di putaran kedua awal," ungkap pemain bernomor punggung 41 tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Seslija Tak Janji Segera Mainkan Hamka Hamzah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page