Liga Indonesia Milomir Seslija Tak Khawatir Tanpa Esteban Vizcarra

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 18, 2016.

Discuss Milomir Seslija Tak Khawatir Tanpa Esteban Vizcarra in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengaku tidak mengkhawatirkan absennya Esteban Vizcarra saat menghadapi Persela Lamongan, Senin (18/7) malam WIB, dalam laga pekan kesepuluh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Surajaya.

    Esteban terpaksa absen akibat mendapatkan cedera. Walau sempat bermain pada sesi gim, Rabu (13/7), dia selanjutnya tak ikut latihan. Selain Esteban, Arema juga tak diperkuat Hendro Siswanto.

    Keadaan ini membuat Milo memikirkan strategi baru. Dari latihan kemarin, Antoni Putro Nugroho dan Ahmad Nufiandani yang sama-sama punya kecepatan menyisir dari sisi lapangan dicoba secara bergantian, meskipun posisi aslinya ada di kanan dengan formasi 4-3-1-2.

    "Dia [Esteban] masih mengeluhkan sakit di kakinya setelah duel melawan Semen Padang. Dokter juga tidak memberikan rekomendasi, meskipun sang pemain menyatakan ingin main. Saya pikir kami ingin dia benar-benar sembuh total, dan Lamongan bukan untuk Esteban,” jelas Milo, sapaan Milor.

    "Ada beberapa pemain yang sudah siap menggantikan, termasuk alternatif strategi. Kehilangan Esteban dampaknya besar, tetapi Arema adalah tim besar, dan tidak akan pantang mundur dengan situasi cedera yang sudah kami dapatkan sajak pertandingan pertama.”

    SIMAK JUGA
    Arema Selalu Kesulitan Di Kandang Persela
    Lima Laga Persela - Arema Yang Paling Dikenang
    Daftar Pemain Arema Untuk Melawan Persela

    Mengenai kans tampi di pertandingan nanti, Nufiandani mengatakan, ia siap mengemban tugas tersebut bila mendapat kepercayaan dari pelatih.

    "Saya tidak ingin menonjolkan diri [banyak menguasai bola seperti Esteban], tetapi saya tetap ingin memberikan yang terbaik buat Arema. Kami ingin menang sebagai tim, bukan menang sebagai saya,” terang Dani, sapaan akrabnya.

    Sedangkan asisten pelatih Joko Susislo menyatakan, duel melawan Persela akan sangat berat. Berada di papan atas membuat Arema selalu menghadapi tim dengan motivasi tinggi.

    "Kondisi itu bukan membuat lawan takut, namun justru ada sedikit beban di kami. Kami tahu Persela saat ini lebih kuat, dan mereka bermain di kandang sendiri. Sebagai bukti mereka bisa menang di kandang sendiri, dan itu akan kami waspadai,” ucap Joko.

    "Pertandingan di sini akan seperti tahun-tahun sebelumnya, kami selalu kesulitan untuk memenangkan pertandingan. Saya tidak tahu mungkin ini sebagai bukti kerasnya derby Jawa Timur.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Seslija Tak Khawatir Tanpa Esteban Vizcarra
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page