Liga Indonesia Milomir Seslija Tak Mau Terlena

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 21, 2016.

Discuss Milomir Seslija Tak Mau Terlena in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengingatkan anak asuhnya agar tetap waspada saat menjamu Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/7), pada pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Perseru belum pernah mendapatkan kemenangan dari lima laga tandang. Tim Kuda Laut Oranye ini hanya bermain imbang satu kali, dan menelan empat kekalahan. Bahkan, Perseru hanya bisa membukukan dua gol, dan kebobolan 12 kali.

    "Secara permainan Perseru adalah tim yang cukup bagus, meskipun mereka banyak mendapatkan hasil negatif di kandang lawan. Tetapi itu bukan catatan, karena kami lebih tertarik memantau kualitas teknik mereka ketimbang hasil pertandingan,” jelas Milo, sapaan Milomir.

    SIMAK JUGA
    Pemain Bertumbangan, Arema Ubah Komposisi
    Milo Ungkap Kunci Sukses Arema
    Milo Anggap Persela Cukup Merepotkan

    Milo juga memuji Aremania yang total dalam memberikan dukungan. Milo mengatakan, dukungan harus ini dibalas pemain yang rela berkorban demi Arema demi menyenangkan suporter.

    "Pemain bermain bukan untuk saya atau board [manajemen]. Tetapi mereka berjuang di tengah tebasan lawan, karena ada seseorang yang total dalam memberikan dukungan. Saya ingin memberikan kemenangan kepada Aremania yang tidak pernah lelah memberikan dukungan kepada kami,” tutur Milo.

    "Saya bangga kepada mereka, karena mereka selalu bekerja keras lebih dari energi yang mereka punya. Bahkan beberapa diantaranya mendapatkan cedera, tetapi tetap ingin bermain lagi karena fans.”

    Sementara itu, Arema hari ini menggelar latihan di Stadion Kanjuruhan. Setelah libur selam sehari, Milo langsung menggeber taktik dan strategi untuk diusung melawan Perseru. Di sisi lain, Hendro Siswanto dan Ahmad Bustomi sudah kembali ke tim. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Seslija Tak Mau Terlena
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page