Liga Indonesia Milomir Seslija Tuntut Pemain Arema Cronus Maksimalkan Peluang

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2016.

Discuss Milomir Seslija Tuntut Pemain Arema Cronus Maksimalkan Peluang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menuntut pemain agar tidak membuang peluang yang mereka peroleh saat menghadapi Persegres Gresik United, Jumat (27/5), di Stadion Kanjuruhan.

    Milomir terus memantapkan penyelesaian akhir dalam beberapa sesi latihan terakhir. Hal itu dilakukan berkaca dari pertandingan kontra Mitra Kukar akhir pekan kemarin. Di laga tersebut, Arema menelan kekalahan 2-1.

    Menurut Milomir, bukan hanya penyelesaian akhir yang menjadi kendala, namun penciptaan peluang juga dianggap masih minim. Apalagi pelatih asal Bosnia ini memperkirakan Gresik United menerapkan taktik bertahan. Karena itu, Milomir menuntut anak asuhnya harus bisa membongkar pertahanan lawan dengan cara apapun.

    "Kami terus melakukan koordinasi. Para pemain harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada. Semuanya harus dimaksimalkan, tidak boleh dibuang, karena bakal sulit dicari lagi jika tim itu [Gresik United] terus bermain di belakang untuk bertahan,” terang Milo, sapaan Milomir.

    SIMAK JUGA
    Kekalahan Bikin Arema Cronus Sadar Diri
    Ahmad Nufiandani Siap Jadi Striker
    Gonzales Ikuti Latihan Arema

    "Ada perubahan taktik untuk besok. Yang jelas para pemain akan siap 100 persen, dan mereka harus bekerja keras untuk membuat Arema berada di jalur kemenangan setelah sebelumnya kalah melawan Mitra.”

    Sementara itu dari sisi penyelenggaraan pertandingan, panpel Arema mengundang sejumlah Aremania kemarin sore untuk berdikusi, dan melakukan sosialisasi terkait sejumlah larangan di TSC, terutama penanggulangan flare.

    "Kita melakukan diskusi dengan Aremania, mencari solusi terbaik bagaimana menangani flare. Sebelumnya kita juga sudah mengorek keterangan tentang bagaimana masuknya benda-benda yang dilarang oleh operator kompetisi itu ke Stadion. Kita ingin semua pihak menyukseskan pertandingan Arema,” tutur ketua panpel Abdul Haris.

    Tiket pertandingan Arema sudah dilepas sejak kemarin. Beberapa Aremania yang kesulitan datang ke tiket box kini bisa membeli secara online melalui Arema apps yang diluncurkan pada 17 Mei lalu. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Seslija Tuntut Pemain Arema Cronus Maksimalkan Peluang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page