Liga Indonesia Milomir Seslija Waspadai Mantan Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 20, 2016.

Discuss Milomir Seslija Waspadai Mantan Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menaruh kewaspadaan kepada mantan penggawa Singo Edan yang berseragam PSS Sleman saat kedua tim saling berhadapan di Stadion Dipta Gianyar dalam lanjutan turnamen Bali Island Cup 2016, Minggu (20/2).

    Saat ini di kubu Super Elang Jawa, terdapat beberapa nama yang sebelumnya menghiasi tim asal kota Malang tersebut, seperti Waluyo.

    "PSS tim yang sangat bagus, bermain sangat terorganisir. Di sana juga ada beberapa pemain eks Arema, mereka tahu apa yang harus dilakukan,” ungkapnya seusai latihan tim di Stadion Trisakti.

    SIMAK JUGA
    Cetak 'Assist', Maitimo Akui Belum Maksimal
    Milo: Inilah Arema Yang Baru
    Arema Cronus Bungkam Bali United Pusam

    Milo, sapaan Milomir, saat ini sedang menyiapkan strategi melawan Busari dan kawan-kawan. Milo juga menyebut PSS tidak memiliki rasa takut, meskipun harus berhadapan dengan klub-klub Indonesia Super League (ISL).

    "Kita akan coba analisa taktik untuk pertandingan lawan PSS, dan besok kita akan siap untuk pertandingan tersebut. Tetapi saya tidak bisa ceritakan ke kalian bagaimana cara kita bermain. Itu rahasia,” tambahnya.

    "Mereka juga bermain tanpa beban melawan Persib, dan juga Malang. Tapi kami akan coba melakukan yang terbaik, dan meraih kemenangan.” (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Seslija Waspadai Mantan Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page