Liga Indonesia Milomir Sislija: Tim Terbaik Kadang Tidak Menang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Milomir Sislija: Tim Terbaik Kadang Tidak Menang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur teknik Barito Putera Milomir Sislija mengaku tidak terlalu kecewa dengan kekalahan 1-0 yang didapat Laskar Antasari ketika dijamu Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Selasa (7/4) malam WIB.

    Menurut Sislija, Barito Putera tidak menelan kekalahan di laga tadi malam. Ia pun cukup puas dengan performa yang diperlihatkan Rizky Ripora dan kawan-kawan. Selain itu, Barito Putera dinilai telah memberikan perlawanan sengit.

    "Ini sepakbola, dalam sepakbola kalau kita tidak mampu memanfaatkan kesempatan saat melawan tim sebesar Arema, itu sulit. Kita tidak kalah, menurut saya kita menang walaupun hasilnya kita kalah 1-0,” kata Sislija.

    "Kita bermain tanpa satu pemain asing, dan M Roby, main dengan banyak pemain muda, tapi kita tidak takut bermain lawan Arema. 45 menit pertama kita bermain sangat bagus, ada tiga kesempatan bagus. Tapi kadang-kadang tim terbaik tidak jadi pemenang.”

    Sementara itu, bek Leonard Tupamahu mengungkapkan, salah satu kunci sukses Barito Putera membuat Arema menemui jalan buntu adalah dengan menanamkan rasa tidak takut. Selain itu, ia juga berusaha sebaik mungkin menjalankan instruksi pelatih.

    "Coach Milo sebelum pertandingan tidak menyuruh kita untuk khusus menjaga satu pemain, tapi coach bilang kita tidak boleh takut melawan tim seperti Arema. Kita boleh menghormati, tapi tidak boleh ada rasa takut. Saya bermain sesuai instruksi, dan memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

    "Di sini [Stadion Kanjuruhan] juga enak untuk bermain, kemudian saya juga tahu kalau di sini suporter bagus dalam mendukung tim, sportif juga. Itu membuat semangat saya berlipat ganda.” (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Sislija: Tim Terbaik Kadang Tidak Menang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page