Liga Inggris Mimpi Juara Kandas, James Milner Ogah Semprot Wasit

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2016.

Discuss Mimpi Juara Kandas, James Milner Ogah Semprot Wasit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    James Milner menolak untuk menyalahkan wasit atas kekalahan Liverpool dari Sevilla dalam partai final Liga Europa musim ini.

    The Reds sempat unggul 1-0 sebelum turun minum lewat aksi Daniel Sturridge, namun kolaps di babak kedua dengan Sevilla tampil impresif dan menyegel kemenangan 3-1 sekaligus menyabet trofi turnamen untuk kali ketiga secara beruntun.

    Sepanjang pertandingan, Liverpool kerap bertentangan dengan keputusan wasit. Ada sejumlah momen yang dianggap merugikan mereka, di antaranya adalah klaim penalti serta keputusan wasit yang mengesahkan gol kedua Coke meski hakim garis sudah mengangkat bendera tanda off-side.



    SIMAK JUGA
    GALERI: Semarak Liga Europa, Pesta Sevilla
    MAN OF THE MATCH Final Liga Europa 2015/16 Liverpool 1-3 Sevilla: Jose Andujar 'Coke' Moreno
    Sevilla Ukir Hat-Trick Liga Europa!



    Hanya saja, alih-alih melimpahkan kekesalan pada keputusan wasit, mantan gelandang Manchester City tersebut justru menyoroti performa timnya yang tampil buruk terutama di paruh kedua.

    "Sangat menyesakkan kalah dalam pertandingan seperti ini dan yang paling mengecewakan adalah kami tak mampu tampil sesuai harapan," keluh Milner kepada BT Sport.

    "Keputusan hakim garis dengan wasit utama bertolak belakang. Ada sejumlah keputusan yang merugikan kami tapi tak seharusnya menyalahkan wasit."

    "Kami sudah menunjukkan sepanjang kampanye berlangsung bahwa kami punya potensi menjadi juara meski harus kandas, itu adalah hal terpenting."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mimpi Juara Kandas, James Milner Ogah Semprot Wasit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page