Minecraft: Story Mode Rilis Bulan Oktober

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 17, 2015.

Discuss Minecraft: Story Mode Rilis Bulan Oktober in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Game Minecraft dengan fitur “tamat” akhirnya akan hadir sebentar lagi.Khusus untuk platform PC, Mac, PS4, PS3, Xbox One, & Xbox 360, tanggal rilis yg direncanakan adalah 13 Oktober 2015, sedangkan untuk platform mobile (iOS & Android) lebih telat dua hari yaitu 15 Oktober 2015.

    Minecraft: Story Mode yg dirilis adalah Episode 1: The Order of the Stone yg merupakan bagian pertama dari lima episode musim pertama. Di sini kamu akan bermain sebagai karakter laki-laki / perempuan yg keduanya bernama Jesse, bertualang di Overworld mencari The Order of The Stone.

    [​IMG] [​IMG]

    Terdapat sebuah fitur unik yg belum pernah dihadirkan oleh Telltale Games di berbagai game mereka sebelumnya, yaitu kustomisasi karakter. Di Minecraft: Story Mode kamu bisa memilih bagaimana penampilan karakter utama kamu. Seperti biasa, akan ada fitur jalan cerita yg bercabang sesuai pilihanmu ketika bermain serta fitur sinematik ala Telltale.
    10 Kreasi Minecraft Ini Akan Membuat Kamu Tercengang!

    Untuk bagian sulih suara, Minecraft: Story Mode diisi nama-nama, sepertiPatton Oswalt (RatatouilledanAgents of S.H.I.E.L.D) yg akan memerankan Jesse versi laki-laki, sementaraCatherine Taber (Star Wars: The Clone WarsdanMarvel Heroes) akan memerankan Jesse versi perempuan.

    Nama-nama sepertiScott Porter(Nightwingdi Batman Arkham Knight) maupun Ashley Johnson (Ellie di The Last of Us) juga ikut meramaikan daftar pengisi suara.Telltale juga menyampaikan bahwa game ini akan rilis di Wii U & PS Vita untu ke depannya. Jadi, platform mana yg akan kamu gunakan untuk memainkan Minecraft: Story Mode nanti?

    Sumber: Blog Telltale Games

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page