Mini Racing Adventures - Game Indonesia Di Kickstarter

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 17, 2015.

Discuss Mini Racing Adventures - Game Indonesia Di Kickstarter in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,679
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    17/02/2015

    Semakin bervariasi & menarik saja industri game di Indonesia. Hal ini dibuktikan oleh munculnya satu proyek Kickstarter lagi yg digawangi oleh developer anak bangsa berjudul Mini Racing Adventures. Mini Racing Adventures adalah sebuah game racing bercampur arcade yg sangat mengingatkan saya dengan game seperti Trials Frontier, Bike Baron, & lain-lain.

    Game yg satu ini dikembangkan oleh Minimo Studio asal Jakarta. Jika kamu merasa ada beberapa bagian dari Mini Racing Adventures yg mirip dengan game Daredevil Devlin asal Indonesia, jangan heran, karena memang pendiri Edipeni Games (yang mengembangkan Daredevil Devlin), Agung Subagyo, kini telah bergabung menjadi salah satu pendiri Minimo. Meskipun begitu Mini Racing Adventures adalah sebuah game yg sepenuhnya berbeda, kesamaannya hanya terletak di beberapa karakter & kendaraan yg dipinjam dari Daredevil Devlin saja.

    [​IMG]

    Saya pribadi sudah mencoba Mini Racing Adventures ketika dipamerkan di ajang Indonesia Games Show (IGS) tahun 2014 lalu. Dari pengalaman singkat saya tersebut harus saya akui bahwa Mini Racing Adventures adalah sebuah game yg sangat seru untuk dimainkan. Kualitas grafis game ini juga bisa dibilang sangat bagus & berjalan dengan lancar. Ini membuat saya bertanya-tanya kalau memang game ini sudah sesiap itu, untuk apa meminta dana di Kickstarter?

    Menurut Diori Cergy dari Minimo, memang Mini Racing Adventures sudah dikembangkan dengan cukup jauh sampai ke tahap yg sudah bisa dimainkan. Tapi setelah mendemokan game tersebut di IGS 2014, mereka juga telah melakukan perombakan di berbagai hal seperti gameplay, desain level, cara monetisasi, serta mengubah arsitektur game agar bisa jalan di perangkat Android yg lebih rendah.

    Dengan meminta dana dari Kickstarter diharapkan mereka bisa semakin mempercepat proses pengembangan game ini sekaligus mencari nama agar Mini Racing Adventures bisa lebih dikenal bahkan dari sebelum rilis sekalipun. Diori juga menambahkan, seandainya Kickstarter mereka gagal, pengembangan untuk Mini Racing Adventures tetap akan dilanjutkan, namun dengan proses pengembangan yg lebih lama tentunya.

    [​IMG]

    Nantinya Mini Racing Adventures akan dirilis untuk Android & iOS secara cuma-cuma. Bagi para backer Kickstarter yg mengeluarkan uang demi game ini, mereka akan mendapatkan akses ke game lebih awal sebagai tester beta. Selain itu beberapa bonus konten dalam game juga akan tersedia tergantung jumlah yg disumbangkan.
    Belum lama ini ada juga lo Kickstarter game asal Indonesia yg sayangnya dibatalkan di tengah-tengah kampanyenya

    Jika kamu penasaran untuk melihat aksi lebih lanjut Mini Racing Adventures, langsung kunjungi saja laman Kickstarter mereka. Game ini rencananya akan dirilis sekitar pertengahan sampai akhir tahun 2015. Jangan lupa tunjukkan dukunganmu untuk Mini Racing Adventures ya, sekalipun tidak ikut menyumbang, setidaknya ikutlah menyebarkan berita tentang game ini.

    Kickstarter Link: Mini Racing Adventures
    TagsKarya Anak Bangsa

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page