Liga Spanyol Minim Bermain Bikin Keylor Navas Frustrasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss Minim Bermain Bikin Keylor Navas Frustrasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas tak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya setelah kesulitan tampil reguler di musim ini.

    Navas diboyong ke Santiago Bernabeu dari Levante pada musim panas lalu setelah tampil cemerlang mengantar Kosta Rika menembus perempat-final Piala Dunia 2014. Namun, Navas hanya dipercaya tampil sebanyak 11 laga di semua ajang musim ini bersama Los Blancos.

    Terkini, ia bermain ketika Madrid menang 4-1 atas Espanyol, Minggu (17/6), di mana ia membuat blunder yang membuat gawangnya kebobolan. Namun, hal tersebut tidak mencegah Navas untuk menyuarakan rasa kecewanya karena hanya menjadi deputi Iker Casillas.

    "Jika saya tidak bermain, maka saya tidak bisa membuktikan kemampuan saya. Hanya karena saya jarang komplain kepada pers, bukan berarti saya merasa nyaman. Saya ingin bermain lebih banyak. Saya tidak pernah berpikir untuk menjadi kiper nomor dua,” tutur Navas.

    "Musim ini sungguh menyulitkan, tetapi saya akan terus bersikap profesional. Semoga musim depan akan berbeda dan saya akan mendapat posisi starter. Saya punya kontrak lima tahun dan akan terus berpikiran positif,” imbuhnya.

    Sayang, ambisi Navas menjadi kiper nomor satu mendapat rintangan tambahan setelah Madrid dikabarkan kian mendekati kesepakatan untuk memboyong David De Gea dari Manchester United.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Minim Bermain Bikin Keylor Navas Frustrasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page