Liga Italia Mino Raiola Inginkan Yang Terbaik Untuk Paul Pogba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 22, 2016.

Discuss Mino Raiola Inginkan Yang Terbaik Untuk Paul Pogba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mino Raiola menegaskan dirinya cuma mengutamakan yang terbaik untuk Paul Pogba. Sang agen bahkan tidak peduli sekali pun Manchester United memecahkan rekor transfer dunia untuk memboyongnya.

    Agen super itu tengah terbang ke Miami untuk bertemu dengan sang gelandang Juventus. Transfer ke Old Trafford dengan kisaran harga €120 juta pun dikabarkan kian pasti. Namun, Raiola tidak mengutamakan harga jual Pogba.

    SIMAK JUGA
    Semua Jersey Baru Klub Top Eropa 2016/17
    Semua Transfer Top Musim Panas 2016/17
    Sepuluh Transfer Termahal Bundesliga​

    "Saya tidak peduli tentang rekor transfer dunia," ungkap Raiola pada Corriere dello Sport. "Surat kabar mengatakan bahwa Pogba bisa memecah rekor, tapi saya telah memecahkan rekor dengan [Zlatan] Ibrahimovic dan [Pavel] Nedved."

    "Saya ingin yang terbaik untuk pemain saya, dan begitu pula dengan Pogba. Saya tidak menjawab siapa pun, dan saya tidak bicara tentang urusan saya. Beberapa hal hanya saya diskusikan dengan klien saya dan mereka tahu bagaimana keadaannya," pungkas sang agen.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mino Raiola Inginkan Yang Terbaik Untuk Paul Pogba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page