Liga Italia Mino Raiola: Juventus Opsi Bagus Untuk Romelu Lukaku

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2016.

Discuss Mino Raiola: Juventus Opsi Bagus Untuk Romelu Lukaku in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus dianggap sebagai salah satu opsi yang bagus untuk striker Everton, Romelu Lukaku. Pandangan tersebut diucapkan oleh agen Lukaku, Mino Raiola.

    Lukaku menunjukkan performa gemilang bersama Everton musim ini. Dia menyumbangkan 18 gol bagi The Toffees dari 28 penampilan di Liga Primer Inggris.

    Beberapa waktu lalu, Lukaku membuka peluang untuk hijrah demi tampil di Liga Champions musim depan. Selain Juventus, bomber timnas Belgia itu pun dikabarkan masuk radar Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Manchester United.

    SIMAK JUGA
    Batal Tukangi Manchester United, Jose Mourinho Balik Ke Real Madrid
    Marcello Lippi Sarankan Juventus Jual Paul Pogba
    Demi Alexis Sanchez, Arsenal Siap Berkorban

    "Juventus merupakan solusi yang bagus, tetapi PSG dan Real Madrid juga bisa mendapatkan striker Everton itu," ujar Raiola, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

    Lukaku hijrah ke Goodison Park dengan status pinjaman dari Chelsea pada 2013 lalu. Everton akhirnya membeli dia secara permanen dengan banderol £28 juta pada musim berikutnya.

    Everton langsung menjadikan Lukaku sebagai tumpuan lini depannya. Selama memperkuat The Toffees, dia berhasil mencetak 43 gol dari 95 laga di Liga Primer.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mino Raiola: Juventus Opsi Bagus Untuk Romelu Lukaku
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page