Liga Italia Mino Raiola: Saya Dapat 2000 Telepon Terkait Paul Pogba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2015.

Discuss Mino Raiola: Saya Dapat 2000 Telepon Terkait Paul Pogba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mino Raiola, agen dari Paul Pogba, mengungkapkan, dirinya sudah mendapat panggilan telepon sebanyak lebih dari 2000 kali sejak awal musim ini hanya untuk menjawab pertanyaan seputar perkembangan terkini gelandang berbakat Juventus itu.

    Seperti diketahui, Pogba mampu berkembang pesat menjadi salah satu calon pemain terbaik di dunia setelah bergabung secara gratis dari Manchester Untied pada 2012 silam. Beberapa klub kaya seperti Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Manchester City terus menunjukkan tanda-tanda untuk mengajukan tawaran raksasa pada musim panas ini.

    Kendati Juventus saat ini terus berusaha untuk membujuk Pogba bertahan, Raiola menyatakan, hanya masalah waktu bagi kliennya untuk meninggalkan Turin karena banyaknya peminat yang tak segan untuk memberinya kontrak fantastis.

    "Sejak awal musim ini, saya sudah menerima lebih dari 2000 panggilan telepon terkait Pogba. Jadi ada sekitar 20 panggilan telepon per hari,” ujar Raiola kepada La Stampa.

    "Saya menerima banyak proposal ‘pertunangan’, tetapi tak ada satu pun yang layak membuat kami menuju ‘pelaminan’. Dia masih punya kontrak empat tahun lagi di Juventus, tapi kita semua adalah pria dewasa. Jika tawaran tepat datang, kami akan mengambilnya,” serunya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mino Raiola: Saya Dapat 2000 Telepon Terkait Paul Pogba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page