Liga Indonesia Minta Maaf Ke Suporter, Pusamania Borneo FC Jajal Tim U-21

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2015.

Discuss Minta Maaf Ke Suporter, Pusamania Borneo FC Jajal Tim U-21 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim pelatih Pusamania Borneo FC masih belum puas dengan kemenangan 11-0 atas tim Liga Nusantara, Gelora Pantai FC, beberapa waktu lalu. Maka itu, skuat asuhan Arcan Iurie mengagendakan kembali uji coba melawan tim PBFC U-21 di Stadion Segiri, Samarinda, petang ini.

    Laga uji coba ini dimaksudkan untuk mengobati kekecewaan suporter PBFC. "Gratis bagi para pendukung kita. Ini bentuk permintaan maaf kepada semua pendukung, soalnya sampai sekarang tidak ada laga kandang kita di liga yang terselenggara," ucap Fachrul B. Pratama, media officer PBFC.

    Dalam rencana uji coba ini, kemungkinan besar PBFC menampilkan starting eleven terbaiknya. Pasalnya seluruh pemain dalam kondisi fit, termasuk sang kapten Hamka Hamzah.

    Di sisi sang "adik", PBFC U-21 yang mempersiapkan diri jelang kompetisi ISL U-21 tengah dalam optimisme tinggi. Pasalnya dalam arahan arsitek anyar Agus Yuwono, Pesut Etam Muda melibas tim POPNAS 4-1 dalam uji coba, dua hari lalu.

    Isu yang beredar, setelah pertandingan ini skuad Pesut Etam senior akan diliburkan. Sembari menunggu perkembangan terkini dari kelanjutan liga yang belum ada kejelasan.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Minta Maaf Ke Suporter, Pusamania Borneo FC Jajal Tim U-21
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page