Liga Italia Miralem Pjanic: Di Juventus Bisa Juara, Di Roma Nihil!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 23, 2016.

Discuss Miralem Pjanic: Di Juventus Bisa Juara, Di Roma Nihil! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Miralem Pjanic mengungkapkan alasan dia berpaling dari AS Roma ke Juventus. Menurutnya, bersama jawara Serie A Italia, dirinya bisa mencapai level yang lebih tinggi dalam prestasi.

    Pemain internasional Bosnia-Herzegovina ini angkat kaki dari Olimpico setelah lima tahun dihubung-hubungkan dengan Bianconerri dengan nilai transfer €32 juta. Kini, sang gelandang merasa bisa mewujudkan ambisi pribadinya untuk lebih meningkatkan reputasinya bersama tim yang punya potensi besar untuk juara.

    "Saya selalu ingin meningkatkan diri saya sebaga pemain dan secara konstan, semuanya tengah berkembang," ujar Pjanic kepada jurnalis.

    SIMAK JUGA
    Semua Berita Transfer Pemain
    Daftar Lengkap Transfer Pemain
    Transfer Talk Goal Indonesia

    "Saya selalu mendengarkan kata hati saya ketika saya memutuskan kemana saya mau pergi. Saya selalu melakukan itu sepanjang karier saya dan tak terkecuali untuk yang sekarang."

    "Saya merasa saatnya berubah, itulah kenapa saya gabung Juventus. Sayangnya, saya tidak pernah juara dengan Roma. Saya benar-benar menginginkan itu, kendati saya masih cukup puas dan bangga merasakan pengalaman di sini."

    "Di saat yang sama, saya sangat bangga dan senang berada di Juventus untuk memulai petualangan baru dengan tujuan yang baru, target yang baru, untuk musim-musim berikutnya."

    "Target kami musim ini adalah mempertahankan titel yang kami raih musim lal. Liga Italia dan Piala Liga. Di saat yang sama, kami berambisi melakukan yang terbaik pula di Liga Champions," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Miralem Pjanic: Di Juventus Bisa Juara, Di Roma Nihil!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page