Liga Italia Miralem Pjanic Ingatkan Rival Hati-Hati Dengan Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 27, 2016.

Discuss Miralem Pjanic Ingatkan Rival Hati-Hati Dengan Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Miralem Pjanic, bintang anyar Juventus, memprediksikan, klubnya ini akan melalui musim 2016/17 dengan segudang prestasi.

    Pemain internasional Bosnia-Herzegovina ini bergabung dengan raksasa Turin dari AS Roma pada awal bursa transer musim panas. Dia telah melakoni debut bagi Bianconerri saat bentrok dengan Tottenham Hotspur di ajang pramusim, International Champions Cup.

    Melihat masuknya beberapa nama bintang, termasuk baru-baru ini Gonzalo Higuain, dalam pandangannya, Bianconerri kali ini bisa lebih berjaya dari pada musim sebelum-sebelumnya.

    SIMAK JUGA
    100 Transfer Termahal Sepanjang Masa
    Inter Tolak Tawaran Napoli Untuk Icardi
    Inter Siap Tampung Gomez​

    "Sungguh itu adalah pertandingan yang bagus. Laga yang penting bagi kami," ujar Pjanic kepada reporter.

    "Kami menang dan sungguh penting tidak ada pemain yang cedera. Saya kira, kami bisa melakukan yang lebih baik lagi dan kami membuat beberapa hal yang positif hari ini."

    "Saya telah bersama Juve baru satu bulan dan saya mempelajari semua pemain. Ketika kami kembali ke Turin, para pemain yang lain juga akan kembali. Kami adalah tim yang hebat dan kami bakal menciptakan hal-hal besar musim ini," tukasnya, mewanti-wanti para rival.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Miralem Pjanic Ingatkan Rival Hati-Hati Dengan Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page