Liga Italia Miralem Pjanic Sulit Jelaskan Keterpurukan AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Miralem Pjanic Sulit Jelaskan Keterpurukan AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Miralem Pjanic mengaku bingung menjelaskan keterpurukan yang terus dialami AS Roma menyusul kekalahan 2-1 dari Internazionale, Sabtu (25/4) lalu.

    Sejak pergantian tahun, armada Rudi Garcia seperti kehilangan cara untuk memenangkan pertandingan dengan hanya meraih empat kemenangan dalam 16 partai terakhir di Serie A Italia. Walhasil, mereka yang tadinya bersaing memperebutkan Scudetto dengan Juventus, kini harus terperosok ke peringkat ketiga, satu poin di belakang rival sekota, Lazio.

    "Kami seperti tidak bisa menang lagi. Kami menargetkan tiga poin di sini, tetapi harus pulang dengan tangan kosong. Situasi ini sulit diterima,” tutur Pjanic kepada Sport Mediaset selepas kekalahan di Giuseppe Meazza yang ditentukan oleh gol telat Mauro Icardi itu.

    Pjanic menargetkan Roma bisa menyapu bersih enam laga sisa untuk mengamankan posisi runner-up klasemen sehingga bisa lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

    "Skuat ini butuh lecutan semangat untuk bisa mendapatkan hasil baik, seperti yang kami lakukan di musim lalu dan di awal musim ini. Kami harus ‘bangun’ dan mau memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan sisa,” imbuh gelandang berusia 25 tahun itu.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Miralem Pjanic Sulit Jelaskan Keterpurukan AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page