Liga Spanyol Miranda Masih Betah Di Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2015.

Discuss Miranda Masih Betah Di Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek sentral Atletico Madrid Miranda mengaku masih nyaman dengan kariernya di Vicente Calderon kendati kabar kepindahannya belum mereda.

    Pada musim panas lalu, pemain Brasil ini menjadi salah satu penggawa Ateltico yang banyak diincar dengan Manchester United muncul sebagai klub terdepan. Namun, setelah kehilangan Thibaut Courtois, Filipe Luis, dan Diego Costa, Los Colchoneros menutup pintu terhadap peminat Miranda.

    Dengan kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2016, Miranda berambisi untuk memenuhi kontraknya dan berjanji tidak akan pergi pada akhir musim 2014/15.

    "Saya nyaman di sini. Saya masih punya kontrak di tahun ini dan tahun depan. Saya saat ini fokus sepenuhnya bermain sepakbola, menikmati menit demi menit bersama Atletico, dan membantu tim berjuang merebut titel,” tutur Miranda kepada AS.

    Selain itu, Miranda menanggapi perpanjangan kontrak pelatihnya, Diego Simeone, yang mengikatnya hingga 2020. "Bagi para pemain, itu adalah sesuatu yang membuat kami bahagia. Dia adalah pelatih yang luar biasa. Bersamanya, Atletico akan terus hebat untuk waktu yang lama,” serunya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Miranda Masih Betah Di Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page