Liga Italia Mirko Vucinic Tak Kaget Miralem Pjanic Gabung Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 14, 2016.

Discuss Mirko Vucinic Tak Kaget Miralem Pjanic Gabung Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan penyerang AS Roma dan Juventus Mirko Vucinic menegaskan transfer heboh Miralem Pjanic tidak mengejutkan bagi dirinya.

    Seperti yang diketahui, gelandang asal Bosnia tersebut menuntaskan transfernya dari Olimpico ke Turin kemarin (13/6) usai melakukan tes medis.

    "Tidak ada yang bisa mengejutkan saya lagi, apapun yang terjadi di dunia sepakbola," ungkap Vucinic kepada Tuttosport. "Juventus sedang memperkuat diri mereka untuk lebih baik lagi.

    SIMAK JUGA
    Tes Medis Pjanic Di Juventus Tuntas
    RESMI: Miralem Pjanic Milik Juventus
    Madrid Dapat Pogba, Juve Minta Kroos?

    "Pjanic adalah pemain penting. Kita membicarakan sosok juara, tipe yang bisa menjadi penentu dan ia membuktikan itu bersama Roma.

    "Meninggalkan Giallorossi tidak mudah bagi saya, tetapi pada akhirnya, saya tidak menyesali keputusan saya. Saya sangat bahagia di Juventus dan banyak memenangkan trofi.

    "Di Roma ada lebih banyak tekanan. Tetapi di ruang ganti Juventus, Anda secara langsung bisa menerima mentalitas juara yang unik.

    "Bahkan jika Anda mendapat hasil imbang pada menit ke-90 setelah tertinggal, Anda tidak melihat pemain ceria atau tersenyum. Tetapi, semuanya marah, karena hal yang paling penting adalah kemenangan."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mirko Vucinic Tak Kaget Miralem Pjanic Gabung Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page