Liga Eropa Miron Markevich Bangga Dnipro Ke Semi-Final Liga Europa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Miron Markevich Bangga Dnipro Ke Semi-Final Liga Europa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih kepala Dnipro Miron Markevich mengaku bangga dengan keberhasilan timnya lolos ke semi-final kompetisi Eropa untuk pertama kali setelah menyingkirkan Club Brugge di perempat-final Liga Europa.
    Setelah skor kacamata di Belgia pada pekan lalu, Yevhen Shakhov mencetak gol tunggal di leg kedua yang berlangsung di Ukraina, Jumat (24/4) dinihari WIB, dan memastikan Dnipro lolos ke babak empat besar.

    Dnipro sebelumnya tidak pernah lolos ke semi-final kompetisi Eropa dan Markevich juga sangat puas dengan performa timnya, yang belum terkalahkan di ajang Liga Europa musim ini.

    "Tentu, lolos ke semi-final Liga Europa adalah sesuatu yang sangat membanggakan," ujar Markevich kepada wartawan usai pertandingan.

    "Saya harus mengucapkan selamat kepada tim, khususnya para pemain yang mendapatkan hasil ini."

    "Saya bangga dengan para pemain. Mereka menunjukkan karakter pada hari ini dan dia semua pertandingan Liga Europa sejauh ini. Saya berterima kasih atas ini."

    "Club Brugge adalah tim yang disiplin yang siap menerkam kesalahan lawan. Mereka sebelumnya tidak terkalahkan di Liga Europa musim ini. Kami sempat kesulitan hari ini, tapi kami meraih kemenangan."

    "Napoli, Fiorentina, dan Sevilla adalah lawan-lawan yang sangat kuat. Semuanya mungkin ingin menghadapi kami di semi-final, tapi kami akan berjuang."

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Miron Markevich Bangga Dnipro Ke Semi-Final Liga Europa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page