Liga Italia Miroslav Klose Tinggalkan Lazio Akhir Musim Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2016.

Discuss Miroslav Klose Tinggalkan Lazio Akhir Musim Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Partai Lazio versus Fiorentina di Stadio Olimpico pada Minggu (15/4) mendatang dipastikan akan menjadi laga terakhir Miroslav Klose berseragam Biancoceleste.

    Klose saat ini sedang menjalani musim kelimanya bersama Lazio dan mampu mencetak enam gol di Serie A Italia musim ini, namun dengan kesempatan bermain terbatas, yakni hanya tampil starter sebanyak 13 partai liga.

    Topskor sepanjang masa Piala Dunia itu bergabung dari Bayern Munich pada 2011 dan sudah mengukir 62 gol dalam 170 penampilannya bersama Lazio di semua kompetisi.

    SIMAK JUGA
    Klose: Lazio Pegang Nasibnya Sendiri
    Klose Belum Ingin Pensiun
    Klose Jadi Suksesor Raul Di NY Cosmos?

    Klub ibu kota Italia itu kemudian mengonfirmasi pada Selasa (10/5) bahwa kontrak Klose yang akan berakhir pada akhir musim ini tidak akan diperpanjang. "Sampai berjumpa Minggu besok di Olimpico untuk memberikan perpisahan kepada Miro,” demikian pernyataan Lazio melalui laman Twitter mereka.

    Klose, 37 tahun, kemungkinan bakal kembali ke Jerman sebelum memutuskan gantung sepatu. Namun, sang striker veteran juga berpeluang melanjutkan karier senjanya di Amerika Serikat setelah dikaitkan dengan beberapa klub MLS.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Miroslav Klose Tinggalkan Lazio Akhir Musim Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page