Misteri Bongkahan Es yang Menghantam Rumah dari Langit

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Sep 11, 2015.

Discuss Misteri Bongkahan Es yang Menghantam Rumah dari Langit in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,120
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Warga di suatu distrik di negara bagian California diliputi keheranan, perihal asal muasal bongkahan es yg jatuh dari langit & menembus atap sebuah garasi rumah.

    “Aku sedang duduk-duduk di luar rumah ketika pada Rabu 9 Sepetember 2015 pagi sekitar pukul 11.00 melihat ada sebuah benda jatuh dari langit. Benda itu terlihat seperti kantong sampah yg terbang di udara,” kata warga Modesto, Lisa Lawrence.

    “Aku melihat ke atas & tampaklah sebongkah bola es yg lebih besar dari sebuah bola basket. Saya amati terus hingga mencapai permukaan & meledak seperti bom,” tambah Lisa kepada stasiun televisi KCRA.

    Seperti yg dikutip dari liputan6.com, disebutkan bahwa Monica Savath & keluarganya sedang duduk-duduk di ruang keluarga di rumah mereka ketika mereka mendengar bunyi dentuman keras.

    Ia pergi ke garasi & melihat ada lubang besar di atap & sinar matahari masuk melaluinya. Di lantai terdapat sebongkah besar es yg sedang meleleh karena hari yg sangat panas. Ia & para tetangganya terheran-heran mengenai asal muasal es tersebut.

    [​IMG]

    Badan penerbangan federal AS (FAA) mengatakan, bahwa mereka belum menerima laporan yg serupa. Dari lembaga lain, Layanan Cuaca Nasional (NWS) mengatakan bahwa suhu di daerah itu sedang sangat panas sehingga tidak memungkinkan pembentukan es.

    Ahli meteorologi Jason Clapp menuturkan, bahwa peristiwa ini tentunya tidak ada kaitan dengan cuaca. Di kota Modesto, suhu udara pada Rabu lalu mencapai 40 derajat Celcius. Kota-kota di sekitarnya, semisal Sacramento & Stockton, malah mengalami panas hingga 40,6 derajat Celcius.

    Peristiwa ini bukan satu-satunya. Sejumlah warga di seantero negeri telah melaporkan kejadian-kejadian serupa di masa lalu, & kecurigaan mengarah pada pesawat-pesawat terbang.

    Dalam beberapa kejadian sebelumnya, es yg jatuh dari pesawat terbang disebabkan oleh kebocoran tangki penyimpan kotoran padat. Es yg demikian biasanya berwarna biru karena adanya penambahan bahan kimia.

    Namun demikian, dalam kejadian di Modesto, es yg jatuh dari langit itu tidak berwarna biru. Juru bicara FAA, Ian Gregor, mengatakan bahwa Monica Savath / siapapun anggota keluarganya belum menghubungi mereka soal es tersebut, tapi penyidik FAA tetap saja dikirimkan ke rumah keluarga itu pada Kamis 10 September.

    Baca juga mengenai meteor yg jatuh menimpa rumah & membelah sapi menjadi dua disini

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Misteri Bongkahan Es yang Menghantam Rumah dari Langit diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Misteri Bongkahan Es yang Menghantam Rumah dari Langit.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page