Misteri Hantu Gaza

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Aug 30, 2014.

Discuss Misteri Hantu Gaza in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,141
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Entah apa kaitannya seorang wanita berpakaian serba warna hitam dengan konflik Israel & Hamas Palestina di tanah Gaza. Tapi sejumlah netizen ramai membicarakannya sebagai sosok misterius. Mereka menyebutnya sebagai “hantu gaza”.

    Foto-foto wanita berpakaian hitam itu menyebar & ramai dibicarakan di media sosial, baik Twitter maupun Facebook. Sperti yg dikutip dari Liputan6.com, perempuan itu diketahui berkelana di Amerika Serikat. Asal usulnya dipertanyakan. Tapi wanita itu kabarnya kini berada di Winchester, Virginia, AS.

    Seperti dimuat Al-Arabiya, Minggu (3/8/2014), ada yg meyakini perempuan itu jelmaan korban di Gaza & menyebutnya sebagai hantu, “The #gaza strip ghost”. Pengguna lainnya, seperti @dogmaticfan, mempertanyakan, “Apakah wanita itu dari Hamas?”

    Pengguna internet yg lain mempertanyakan agama seorang wanita itu, “Apakah ia seorang Muslim or bukan, pakaian apa yg ia pakai itu?”

    Saking ramainya, seseorang iseng membuat fanpage bertajuk “Where is the woman in black?”. Sudah hampir sebulan laman Facebook itu mengemuka, & sudah mendulang 77 ribu followers.

    [​IMG]

    Dalam laman Sydney Morning Herald, wanita itu disebutkan bernama Elizabeth Poles. Perempuan 54 tahun itu telah menempuh perjalanan kaki menuju rumah ayahnya di Winchester.

    Dia adalah seorang janda, ditinggalkan suaminya pada 2008. Menurut sang adik, Raymond Poles, ia merupakan veteran perang Amerika Serikat. Tempat tinggal terakhirnya adalah rumah sakit Veterans Affairs hospitals.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Misteri Hantu Gaza diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page