Misteri Hantu yang Memindahkan Kursi

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Aug 20, 2014.

Discuss Misteri Hantu yang Memindahkan Kursi in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Beberapa jam sebelumnya teater yg merupakan tempat peringatan perang dunia itu penuh sesak dengan orang-orang. Tapi malam harinya…

    Ada yg mengerikan dari teater yg satu ini. Yakni penampakan sebuah kursi bergerak sendiri. Diyakini pelakunya adalah hantu.

    Adegan yg membuat jantung berdegup kencang itu tertangkap CCTV, beberapa jam setelah Teater Brookside di Romford, Essex, Amerika Serikat, ditutup.

    Seperti yg dikutip dari keepo.me, beberapa jam sebelumnya teater yg merupakan tempat peringatan perang dunia itu penuh sesak oleh orang-orang yg menghadiri acara yg digagas aktor kawakan Amerika Roy Roberts.



    “Ketika saya melihat rekaman, aku melompat & berkata ‘Ya, sekarang kita memiliki bukti langsung!” kata Roy Roberts yg kini percaya akan keberadaan makhluk ‘halus’ itu.






    “Aku punya firasat sebelumnya, bahwa ada kehadiran sesuatu, kehadiran seorang anak lucu, di salah satu sisi ruangan, sangat terasa kehadirannya,” kata dia.



    Roberts kini berencana mengerahkan tim penyelidik paranormal ke teater, untuk menyelidiki lebih lanjut.

    Bangunan yg dijadikan teater ini adalah bekas tempat peringatan Perang Dunia Kedua & klub sosial untuk para veterean. Lalu dua tahun sejak itu, diubah menjadi sebuah teater & katanya banyak peristiwa yg tidak dapat dijelaskan.



    “Satu-satunya alasan kami memeriksa CCTV adalah karena kami datang pada hari Minggu pagi, & kursi sudah keluar dari garis,” tukas Roberts.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Misteri Hantu yang Memindahkan Kursi diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page