Misteri Karakter Utama di Dragon Ball : Xenoverse

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 26, 2014.

Discuss Misteri Karakter Utama di Dragon Ball : Xenoverse in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Bandai Namco telah mengungkapkan bahwa game Dragon Ball selanjutnya adalah Dragon Ball : Xenoverse. Game Dragon Ball ke-15 ini -itulah mengapa diberi judul Xenoverse, karena kalau disingkat menjadi XV atau merupakan angka romawi dari 15- ini memiliki gameplay seperti Dragon Ball Z : Budokai dan Battle of Z. Diperkirakan Dragon Ball : Xenoverseakan menghadirkan berbagai macam saga dari Dragon Ball, seperti Saiyan saga, Namek Saga, Android Saga, hingga Buu saga. Namun terdapat perbedaan mencolok dibandingkan game Dragon Ball yang lain, yaitu kehadiran seorang karakter baru yang misterius.

    [​IMG]

    Hingga kini, karakter baru ini disebut dengan Future Warrior (Mirai Senshi). Ia sepertinya memiliki koneksi dengan Future Trunks, karena ia tampak mengintervensi berbagai timeline di Dragon Ball, dan hal ini mungkin terjadi jika ia memiliki akses ke Mesin Waktu seperti yang dimiliki oleh Future Trunks. Namun keterkaitan karakter ini dengan dunia Dragon Ball sendiri masih menjadi misteri, dikarenakan tampilan rupanya yang menimbulkan pertanyaan bagi fans Dragon Ball.

    Beberapa misteri dari Future Warrior ini antara lain adalah:

    Bangsa Saiyan

    Future Warrior ini dipastikan merupakan bangsa Saiyan-atau setidaknya seorang keturunan Saiyan. Hal ini dapat terlihat dimana ia dapat berubah menjadi Super Saiyan. Tampilannya yang seperti Son Gohan juga menimbulkan kemungkinan ia terkait dengan garis keturunan Son Goku.

    [​IMG]

    Walaupun ia berdarah Saiyan, tapi ekornya telah menghilang. Seperti yang kita ketahui, ekor bangsa Saiyan bisa dicabut dengan sengaja untuk menghilangkan kelemahan bangsa Saiyan yang melemah jika dipegang ekornya. Berarti setidaknya Future Warrior ini hidup di lingkungan yang mengetahui informasi mencabut ekor ini.

    Rambut Merah

    Future Warrior memilki rambut berwarna merah, namun dipastikan ini bukan tampilan Super Saiyan God, karena ia masih bisa berubah menjadi Super Saiyan yang biasanya. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah ia Saiyan berdarah murni atau campuran. Mengingat Bangsa Saiyan yang tersisa di Dragon Ball tidak banyak, maka bisa jadi ia adalah bangsa Saiyan campuran. Tapi pertanyaan lainnya adalah Future Warrior ini merupakan keturunan dengan bangsa mana?

    [​IMG]

    Melihat rambut yang berwarna merah ini kemungkinan juga diturunkan dari orangtuanya. Beberapa karakter Dragon Ball yang memiliki rambut merah antara lain King Vegeta – ayah dari Vegeta, atau Commander Red dari Red Ribbon. Walau begitu bukan berarti Future Warrior ini merupakan keturunan dari karakter yang ada, bisa jadi ia merupakan keturunan dari karakter baru lainnya.

    Seragam

    Future Warrior mengenakan seragam seperti Future Trunks dengan perbedaan warna. Ia mengenakan jaket Capsule Corp., kaus, celana, ikat pinggang, dan sepatu seperti Future Trunks. Mengingat ia juga mengendarai Mesin Waktu, bisa jadi ia memiliki keterkaitan dengan keluarga atau lingkungan Capsule Corp. yang dikembangkan oleh Dr. Brief, ayah dari Bulma.

    [​IMG][​IMG]

    Future Warrior juga mengenakan jubah putih. Walau sekilas mirip jubah bangsa Namek, namun bentuk jubah ini lebih mirip yang dikenakan oleh Tien Shinhan saat Buu Saga. Entah apa pemakaian jubah ini memiliki keterkaitan baik dengan bangsa Namek maupun petarung Bumi seperti Tien Shinhan.

    [​IMG][​IMG]

    Scouter

    Hal yang aneh dari Future Warrior ini adalah gadget yang ia pakai yaitu scouter. Scouter, kacamata yang biasa dipakai oleh pasukan Frieza untuk mendeteksi dan mengukur ki seseorang. Sedangkan sebagian besar karakter Dragon Ball dapat merasakan ki tanpa perlu memakai scouter lagi.

    Fungsi lain dari scouter adalah sebagai alat komunikasi. Sepertinya fungsi ini menjadi fungsi utama bagi Future Warrior yaitu sebagai alat komunikasi, namun Future Trunks sendiri tidak tampak memakai scouter. Entah dengan siapa Future Warrior ini berkomunikasi, namun sepertinya penggunaan scouter nantinya diharapkan tidak hanya sekadar kosmetik belaka.

    Jurus

    Beberapa jurus yang tampak dapat dilakukan oleh Future Warrior antara lain adalah Kamehameha dan Special Beam Cannon. Kamehameha adalah jurus khas aliran Kame ciptaan Muten Roshi. Jurus ini diturunkan pada murid-muridnya, dan keluarga Son Goku juga melakukan jurus ini. Sedangkan jurus lainnya adalah Special Beam Cannon, jurus milik Piccolo yang memfokuskan ki pada titik kecil sehingga memiliki daya tembus yang tinggi. Hal ini membuat Future Warrior memiliki kemungkinan pernah berguru pada dua aliran ini, yaitu aliran Kame dan dari bangsa Namek.

    [​IMG]

    Masih banyak informasi yang belum terungkap dari karakter Future Warrior ini, namun tentunya hal ini akan semakin menarik untuk dibahas fans Dragon Ball hingga perilisan game Dragon Ball : Xenoverse nanti.

    Dragon Ball : Xenoversedikembangkan oleh Dimps dan Bandai Namco. Dragon Ball : Xenoverseakan rilis di Xbox One, PlayStation 4, Xbox 360, dan PlayStation 3 dengan perkiraan rilis pada tahun 2015.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Misteri Karakter Utama di Dragon Ball : Xenoverse diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page