Misteri Struktur Raksasa di Siberia

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jan 30, 2015.

Discuss Misteri Struktur Raksasa di Siberia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,126
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Serangkaian foto-foto yg luar biasa telah dirilis awal tahun lalu oleh Dr Valery Uvarov, Kepala Departemen Palaeoscience, Palaeotechnology, & Penelitian UFO di National Security Academy of Russia, menyusul ekspedisi ke pegunungan Gornaya Shoria di Siberia Selatan. Foto-foto tersebut memperlihatkan satu set megalith besar & Dr Uvarov yakin bahwa itu adalah struktur buatan manusia. Namun, beberapa ahli lainnya berpendapat bahwa itu hanyalah contoh langka dari kekuatan & keajaiban alam.

    Seperti yg dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Sebuah ekspedisi yg dipimpin oleh Georgy Sidorov terdiri dari 19 peneliti mengikuti informasi tentang keberadaan sejumlah benda-benda megalitik besar & aneh di Gornaya Shoria, sebuah gunung yg mencapai ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut, & terletak di bagian terpencil Rusia yg sebelumnya telah diblokir oleh pos pemeriksaan selama era Uni Soviet.

    Setelah mencapai situs yg dijelaskan, tim peneliti menjumpai blok-blok batu besar, yg tampaknya adalah granit, dengan permukaan datar, sudut siku, & sudut tajam. Blok-blok batu tersebut cukup besar, beberapa berukuran 20 meter kali 6 meter & tampaknya ditumpuk di atas satu sama lain.

    [​IMG]



    Tim peneliti juga mengamati beberapa fenomena yg tidak biasa lainnya. Pertama, mereka mencatat bahwa banyak dari batu menunjukkan tanda pernah terbakar & bahkan beberapa batu tampak “meleleh” di beberapa tempat. Kedua, mereka menemukan bahwa semua jarum kompas berpaling dari megalith, dalam arah yg berlawanan yg kompas seharusnya menunjuk.

    Monolit di Kuil Baalbek dianggap salah satu batu tunggal terbesar yg digunakan dalam situs megalitik kuno, tapi blok blok batu di Shoria jauh, jauh lebih besar, membuat siapapun yg melihatnya bertanya-tanya, apakah batu-batu ini benar-benar bisa mencerminkan struktur buatan manusia. Jika mereka benar-benar bukan buatan alam, maka ini adalah blok megalith terbesar yg pernah dikerjakan oleh tangan manusia.

    Klaim sensasional sudah menyebar di internet, misalnya, bahwa situs tersebut merupakan bukti dari sebuah peradaban kuno yg hilang, ras raksasa, / kunjungan UFO. Sementara foto-foto tersebut memang menarik & sulit untuk disimpulkan bahwa itu adalah karya alam. Alam juga diketahui dapat menghasilkan beberapa formasi batuan yg mengejutkan di seluruh dunia yg mirip dengan struktur buatan manusia, seperti Giants Causeway Irlandia Utara & banyak lagi lainnya yg dapat dibaca disini

    Oleh karena itu, tampaknya masuk akal untuk menunggu penelitian geologi yg lengkap & menyeluruh di daerah itu untuk menentukan sifat sebenarnya dari struktur yg luar biasa ini.



    [​IMG]



    [​IMG]



    [​IMG]



    [​IMG]

    [​IMG]



    [​IMG]



    [​IMG]



    [​IMG]



    [​IMG]



    [​IMG]



    [​IMG]



    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Misteri Struktur Raksasa di Siberia diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Misteri Struktur Raksasa di Siberia.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page