Liga Indonesia Mitra Kukar Antisipasi Perubahan Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2015.

Discuss Mitra Kukar Antisipasi Perubahan Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menilai permainan Persija Jakarta mengalami peningkatan dibandingkan di Piala Presiden 2015, dan mengantisipasi kebangkitan tim Macan Kemayoran saat duel di Grup D delapan besar Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (12/12) malam WIB, di Stadion Manahan Solo.

    Jafri tidak menjadikan pertemuan kedua tim sebelumnya di fase grup Piala Presiden 2015 sebagai patokan. Saat itu, Mitra Kukar dan Persija bermain imbang tanpa gol.

    Menurut Jafri, di bawah asuhan Bambang Nurdiansyah, Persija bermain lebih baik. Hal itu disebabkan persiapan mereka lebih baik. Bambang juga memberikan perubahan dalam permainan Persija.

    SIMAK JUGA
    Ismed Sofyan Berpeluang Main Lawan Mitra Kukar
    Performa Shahar Ginanjar Bersama Mitra Kukar Dinilai Gemilang
    Jafri Sastra Tak Mau Paksakan Zulkifli Syukur

    "Persija yang sekarang sudah banyak berubah, mulai dari pelatih hingga pemain. Tentunya pola permainan mereka berubah. Mereka sekarang jauh lebih baik dibandingkan di Piala Presiden,” ujar Jafri.

    "Bisa dikatakan sekarang mereka lebih kuat. Kolektivitas permainan mereka pun makin bagus. Ini yang perlu kita waspadai. Sepakbola itu situasional, jadi saya tidak akan menginstruksikan anak-anak untuk melakukan penjagaan khusus ke pemain lawan.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mitra Kukar Antisipasi Perubahan Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page