Liga Indonesia Mitra Kukar Menjadi Satu-Satunya Tim Yang Belum Terkalahkan Di ISC A

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 14, 2016.

Discuss Mitra Kukar Menjadi Satu-Satunya Tim Yang Belum Terkalahkan Di ISC A in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Torehan positif didapatkan Mitra Kukar di pentas Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Menyusul, mereka menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan keenam bergulir.

    Sebelumnya, hingga pekan kelima berakhir, masih ada tiga klub yang belum terkalahkan. Selain Mitra Kukar, ada juga Sriwijaya FC dan Persib Bandung.

    Namun, SFC dan Persib ternyata mendapatkan kekalahan perdana mereka di pekan keenam. SFC takluk dari Persegres Gresik United (2-1), sementara Persib harus mengakui keunggulan Bhayangkara Surabaya United (4-1).

    SIMAK JUGA
    Dragan Sebut Mitra Kukar Bisa Kalahkan Madrid
    Taklukkan PBFC, Mitra Kukar Puncaki Klasemen ISC A
    Jamu Mitra Kukar, Persib Bandung Tak Bisa Pakai Gelora Bandung Lautan Api

    Di sisi lain, Mitra Kukar mampu menang atas Pusamania Borneo FC (PBFC), dengan skor tipis 2-1, 10 Juni lalu. Kemenangan itu membuat tim Naga Mekes bertengger di posisi kedua dengan 12 poin.

    Selain itu, Mitra Kukar sementara ini juga menjadi salah satu tim tersubur di ISC A. Skuat asuhan Subangkit itu sudah mengoleksi sepuluh gol dari enam laga yang telah dijalani. Hebatnya, dua striker asing mereka masuk dalam jajaran lima besar top skor sementara. Di mana Alan Leandro Da Silva Pinheiro memuncaki top skor dengan empat gol, sementara Marlon Da Silva De Moura telah mengemas tiga gol. Jumlah gol itu sama dengan yang diraih Arema Cronus, yang kini memuncaki klasemen dengan 13 poin.

    Pada laga selanjutnya, Mitra Kukar bakal menghadapi lawan kuat Persib, 18 Juni nanti. Persib pun diperkirakan bakal tampil trengginas untuk menebus kekalahan mereka di laga melawan Bhayangkara SU. Namun, untuk laga tersebut Persib dipastikan tanpa pelatih Dejan Antonic, yang memutuskan mundur usai kalah dari Bhayangkara SU.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mitra Kukar Menjadi Satu-Satunya Tim Yang Belum Terkalahkan Di ISC A
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page