Liga Indonesia Mitra Kukar Menunggu Keajaiban Dari PSSI & Kemenpora

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss Mitra Kukar Menunggu Keajaiban Dari PSSI & Kemenpora in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Berhentinya kompetisi Indonesia Super League 2015 membuat sejumlah pihak merasa kecewa. Konflik PSSI dan Kemenpora kini membuat sepakbola Indonesia makin tak karuan.

    Mitra Kutai Kartanegara sebagai peserta ISL pun mengharapkan keajaiban, tim berjuluk Naga Mekes ingin federasi sepakbola Indonesia bisa berdamai dengan Pemerintah, dalam hal ini Kemenpora - yang telah menjatuhkan hukuman pembekuan terhadap PSSI.

    "Kami masih berharap adanya keajaiban Kemenpora dan PSSI bisa bersinergi kembali, supaya iklim sepakbola Indonesia ini bisa kembali kondusif," harap Suwanto selaku manajer operasional tim dikutip Antaranews.

    Sepakbola sendiri merupakan alat untuk menunjukkan eksistensi suatu daerah di Indonesia. Maka itu, Suwanto ingin kompetisi bisa segera kembali bergulir.

    "Ada harapan besar dari sejumlah masyarakat bahwa melalui sepakbola bisa mengenalkan Kota Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara kepada Indonesia maupun dunia," ungkapnya.

    Soal kerugian, Suwanto menyebut sekitar Rp8 miliar telah terbuang percuma dan kini mereka bingung harus meminta pertanggungjawaban kepada siapa. "Kurang lebih Rp8 miliar sudah kami keluarkan, terus kerugian tersebut mau ditagihkan kepada siapa?"

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mitra Kukar Menunggu Keajaiban Dari PSSI & Kemenpora
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page