Liga Indonesia Mitra Kukar Pastikan Ganti Rodrigo Dos Santos

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 1, 2016.

Discuss Mitra Kukar Pastikan Ganti Rodrigo Dos Santos in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua pemain Brasil sekaligus direkrut Mitra Kuktai Kartanegara untuk tampil di Piala Gubernur Kalimantan Timur. Mereka adalah Adriano Strack dan Romario Reginaldo Alves.

    Adriano yang berposisi sebagai gelandang dan Romario yang diproyeksikan sebagai pengganti Patrick Dos Santos Cruz pun sudah menandai debut mereka pada laga kontra Madura United FC.

    Walau keduanya gagal memberikan kemenangan, namun pelatih Jafri Sastra menilai duo Brasil itu memberi warna baru ketika masuk sebagai pemain pengganti pada laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk Madura itu.

    "Permainan dua pemain baru ini sangat menjanjikan. Keduanya memberikan warna tersendiri terhadap permainan Mitra Kukar. Hanya saja mereka baru bergabung dan semoga tampil lebih baik di laga selanjutnya," kata Jafri.

    SIMAK JUGA

    Patrick Dos Santos Ingin Kembali Ke Mitra Kukar Suatu Saat Nanti


    Jafri Sastra Akui Madura United FC Lebih Baik


    Mitra Kukar Tak Pasang Target Tinggi Di Piala Gubernur Kaltim

    Dengan demikian, Naga Mekes kini mempunyai empat pemain asing asal Brasil. Selain kedua nama di atas, ada Arthur Cunha dan Rodrigo Dos Santos. Untuk Rodrigo, manajemen memastikan pemain yang bersangkutan harus absen karena cedera.

    "Kita harus mengganti Rodrigo dengan Adriano. Karena Rodrigo mengalami cedera engkel yang tidak bisa kita paksakan untuk bermain dalam tiga laga fase grup Piala Gubernur Kaltim," ungkap Trias Selamet selaku sekretaris.

    Walau harus terlempar dari skuat, manajemen memastikan Adriano masih dipertahankan Mitra. Hanya saja mereka tak mau memaksakan gelandang kelahiran tahun 1988 itu untuk dimainkan pada PGK.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mitra Kukar Pastikan Ganti Rodrigo Dos Santos
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page