Liga Indonesia Mitra Kukar Selalu Takluk Di Stadion Kanjuruhan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 10, 2016.

Discuss Mitra Kukar Selalu Takluk Di Stadion Kanjuruhan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kukar berhasil mengamankan kemenangan atas Arema Cronus pada leg pertama babak semi-final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (9/1) malam. Pada laga itu, tim Naga Mekes berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

    Meski begitu, hasil itu masih belum bisa memastikan skuat asuhan Jafri Sastra dengan mudah melenggang ke partai final. Pasalnya, mereka masih harus bertandang ke kandang Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, 17 Januari nanti.

    Tentunya, itu bukan misi yang mudah bagi Rizky Pellu dan kawan-kawan. Meski, hanya butuh hasil imbang di laga tersebut untuk lolos ke final. Mengingat, dari catatan yang ada Mitra Kukar selalu takluk dari Arema jika berlaga di Stadion Kanjuruhan.

    SIMAK JUGA
    Joko Susilo Tak Terapkan Strategi Hindari Kartu
    Mitra Kukar Terkam Arema Cronus
    Arema Cronus Kalah, Joko Susilo Ogah Banyak Alasan

    Tercatat, dari sepuluh pertemuan yang telah dijalani kedua tim, sudah empat kali Mitra Kukar dijamu Arema di stadion berkapasitas 40 ribu penonton itu. Hasilnya, buruk bagi Mitra Kukar lantaran selalu takluk dengan skor telak.

    Pertemuan pertama kedua tim di Kanjuruhan terjadi pada 17 Mei 2012 di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/12. Ketika itu, tim Singo Edan mampu menang dengan skor 5-2. Kemudian, pertemuan berlanjut di ISL 2013, dan Arema kembali membungkam Mitra Kukar dengan skor 3-1.

    Dua pertemuan terakhir terjadi dalam pertandingan sebuah turnamen. Yaitu pada Piala Menpora 2013, yang mana pada saat itu Arema menang dengan skor 4-1. Pertemuan pemungkas di Kanjuruhan terjadi di Piala SCM 2015 pada 18 Januari 2015. Saat itu, Arema menang dengan skor telak 5-2.

    Catatan ini sedikit banyak cukup disadari Jafri. Maka itu, dia memilih untuk tak cepat berpuas diri saat timnya menang di leg pertama. Apalagi, dukungan Aremania dipastikan bakal menambah motivasi Samsul Arif dan kawan-kawan pada leg kedua. Terlebih, Arema hanya butuh menang 1-0 untuk lolos ke final.

    "Karakter Arema saat main di kandang ialah memiliki kepercayaan diri yang luar biasa karena didukung puluhan ribu suporternya. Faktor mental akan menjadi modal utama dalam pertandingan itu. Itu yang akan kami tingkatkan lagi," ucap Jafri.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mitra Kukar Selalu Takluk Di Stadion Kanjuruhan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page