Liga Indonesia Mitra Kukar Siap Hadapi PSM Makassar Dengan Motivasi Berlipat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Mitra Kukar Siap Hadapi PSM Makassar Dengan Motivasi Berlipat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kutai Kartanegara akan menantang PSM Makassar di babak delapan besar turnamen Piala Presiden 2015. Tim Naga Mekes pun mengaku siap menghadapi PSM yang berstatus sebagai juara Grup D tersebut.

    Berdasarkan regulasi, Mitra sebagai runner-up Grup C akan menjamu PSM lebih dulu di Stadion Madya Aji Imbut. Pelatih Jafri Sastra akan memaksimalkan laga kandang yang akan dimainkan lebih dulu, dengan sebaik mungkin.

    "Babak delapan besar kita dapat PSM, kita tahu PSM tim kuat dan kemarin pun mereka bisa menjadi juara grup sebagai tuan rumah," buka Jafri ketika dihubungi Goal Indonesia.

    "Memang PSM merupakan juara grup dan kami runner-up akan tampil di kandang lebih dulu, tapi kita harus siap melawan siapa saja karena itu sudah regulasi dari penyelenggara. Yang jelas kami akan memaksimalkan peluang itu sebaik mungkin," imbuh eks pelatih Semen Padang tersebut.

    Kendati mampu melenggang ke babak delapan besar, Rizky Pellu dan kawan-kawan belum sekali pun mencicipi kemenangan di fase grup. Tergabung dengan Persita Tangerang, tuan rumah Bali United dan Persija Jakarta, Mitra hanya mampu mengimbangi ketiga tim tersebut.

    Jafri pun menilai, motivasi berlipat akan ditunjukkan tim asal Tenggarong untuk lebih baik di perempat-final. Sambil membenahi kekurangan tim, utamanya penyelesaian akhir. "Intinya pada motivasi, kemarin motivasi kami ingin lolos delapan besar dan alhamdulillah kami bisa lolos," ungkap pelatih asal Sumatera Barat itu.

    "Memang kami lolos namun belum bisa mendapatkan kemenangan. Tapi kami andalkan motivasi kami sambil mempersiapkan tim bisa lebih baik lagi dan juga memperbaiki kekurangan seperti finishing."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mitra Kukar Siap Hadapi PSM Makassar Dengan Motivasi Berlipat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page