Liga Indonesia Mitra Kukar Terkam Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 10, 2016.

Discuss Mitra Kukar Terkam Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kukar membuka peluang tampil di final Piala Jenderal Sudirman setelah mencatat kemenangan 2-1 atas Arema Cronus dalam pertandingan leg pertama semi-final di Stadion Aji Imbut, Sabtu (9/1) malam WIB.

    Kemenangan itu membuat Mitra Kukar cukup membutuhkan hasil imbang saat bertamu ke markas Arema di Stadion Kanjuruhan pada akhir pekan depan untuk mendapatkan tiket ke final.

    Babak pertama

    Bermain di kandang, Mitra Kukar menerapkan permainan agresif sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Mitra Kukar memanfaatkan strategi Arema yang belum mengembangkan permainan selama sepuluh menit pertama.

    Namun tidak tampilnya Rodrigo Ost Dos Santos sebagai starter memberikan pengaruh terhadap permainan Mitra Kukar. Serangan yang dibangun tim tuan rumah dapat dibaca dengan mudah oleh barisan belakang Arema.

    Sebaliknya, intensitas permainan Arema mulai naik setelah pelatih Joko Susilo memasukkan Toni Espinosa Mossi dan Ahmad Alfarizi menggantikan Dio Permanan serta Junda Irawan. Tapi dicadangkannya Cristian Gonzales membuat Samsul Arif tak berkutik dikawal pemain belakang Mitra Kukar.

    Tensi pertandingan makin memanas selepas laga berjalan 20 menit. Sejumlah pelanggaran memaksa wasit beberapa kali meniupkan peluit. Mitra Kukar mendapatkan peluang lewat tendangan bebas Patrick Dos Santos, namun masih melayang di atas mistar pada menit ke-29.

    Patrick kembali mendapatkan peluang di menit ke-33. Tapi tandukannya menyambut umpan dari sisi kanan serangan masih melenceng tipis dari tiang gawang. Lima menit berselang, Patrick tidak mampu mengontrol bola dengan baik, sehingga kiper Kadek Wardhana mampu mengamankan si kulit bundar. Skor tanpa gol bertahan hingga babak pertama berakhir.

    SIMAK JUGA
    Mitra Kukar Vs Arema: Adu Tajam Striker
    Gantikan Peran Zulkifli, Rizky Pellu Belajar Lebih Tanggung Jawab
    Jafri Sastra Yakin Rodrigo Main Lawan Arema

    Babak kedua

    Permainan Mitra Kukar lebih agresif setelah pelatih Jafri Sastra memasukkan Rodrigo. Permainan menyerang tuan rumah memaksa barisan pertahanan Arema harus bekerja keras menghalau serangan.

    Keputusan Jafri tersebut sukses membawa Mitra Kukar memecahkan kebuntuan di menit ke-52. Patrick melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, sehingga bola tidak bisa dijangkau Kadek. Gol itu merupakan yang ketujuh bagi Patrick di turnamen ini.

    Melihat timnya tertinggal, Joko menarik keluar Samsul yang tidak berperan besar, dan memasukkan Gonzales di menit ke-57. Hasilnya, pemain naturalisasi ini mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-63 setelah ia memanfaatkan kesalahan barisan belakang Mitra Kukar mengantisipasi umpan Dendi Santoso dari sisi kiri pertahanan tuan rumah.

    Aki menawan Yogi Rahardian. Setelah menggiring bola dari lini belakang, Yogi menyodorkan bola kepada Rizky Pellu. Kapten Mitra Kukar ini mengembalikan bola kepada Yogi yang masuk ke kotak penalti, dan pemain muda Mitra Kukar itu menyontek bola untuk menjebol gawang Arema di menit ke-74.

    Kembali tertinggal, Arema berusaha menyamakan kedudukan di waktu tersisa. Namun upaya tim Singo Edan tidak membuahkan hasil hingga pertandingan berakhir, karena solidnya barisan belakang Mitra Kukar. Skor 2-1 akhirnya menutup leg pertama semi-final.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mitra Kukar Terkam Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page