Liga Indonesia Mitra Kukar Waspadai Pemain Muda Persebaya Surabaya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2015.

Discuss Mitra Kukar Waspadai Pemain Muda Persebaya Surabaya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kukar akan memulai petualangan mereka di kompetisi Indonesia Super League 2015 dengan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (5/4) malam. Pelatih Mitra Kukar, Scott Cooper, menegaskan timnya sudah siap menghadapi laga tersebut.

    Dia pun sudah mempelajari kekuatan tim Bajul Ijo. Berdasarkan hasil pengamatannya, ada beberapa pemain yang sangat diwaspadai tim Naga Mekes.

    "Kami akan mewaspadai pergerakan pemain muda mereka. Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn adalah pemain yang mempunyai skil di atas rata-rata," ucap Cooper.

    Pelatih asal Inggris itu juga tak mematok target muluk di laga ini. Hasil imbang menurutnya realistis bisa diraih timnya pada laga nanti.

    "Kami tahu kekuatan lawan dan kemampuan tim ini. Apalagi Persebaya akan tampil di depan publik sendiri yang dikenal fanatik terhadap sepakbola, tentu bukan pekerjaan mudah," jelasnya.

    Di sisi lain, Mitra Kukar sendiri tak ingin ambil pusing soal Persebaya yang tidak mendapatkan rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mitra Kukar Waspadai Pemain Muda Persebaya Surabaya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page