Liga Indonesia Mitra Kukar Waspadai Vladimir Vujovic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 18, 2016.

Discuss Mitra Kukar Waspadai Vladimir Vujovic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kukar siap untuk menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (18/5). Pada laga itu, tim Naga Mekes menargetkan minimal bisa mencuri satu poin.

    Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, mengakui tak mudah untuk dapat memenuhi target tersebut. Terlebih, Persib saat ini sedang dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan, setelah pada laga sebelumnya dipermalukan Bhayangkara Surabaya United, skor 4-1.

    Belum lagi, tim Maung Bandung dipastikan kembali diperkuat bek asing, Vladimir Vujovic. Sebelumnya, Vujovic absen dalam laga melawan Bhayangkara SU, lantaran kembali ke negaranya untuk mengambil lisensi kepelatihan B UEFA.

    Tak ayal, bek asal Montenegro itu menjadi salah satu pemain yang paling diwaspadai Mitra Kukar pada laga nanti. "Vujovic ini kalau situasi set-piece dia akan naik [menyerang]. Tentunya hal ini akan kami perhatikan," ujar Subangkit.

    SIMAK JUGA
    Mitra Kukar Bawa Kekuatan Terbaik Ke Bandung
    Sergio Van Dijk Absen Hadapi Mitra Kukar
    Bayu Pradana: Persib Bandung Tetaplah Persib Bandung

    "Waktu [Persib] main lawan Bhayangkara Surabaya United, mereka main tanpa [Vladimir] Vujovic. Mungkin, dia besok akan tampil dan Persib jadi punya kekuatan yang perlu kami waspadai," tambahnya.

    Lebih lanjut, Subangkit enggan jemawa dengan torehan timnya saat ini yang belum terkalahkan hingga pekan keenam. "Jadi, kami harus tetap kerja keras paling tidak curi poin lah, mudah-mudahan kalau nggak dapat satu ya dapat tiga. Kami ingin dapat poin, jadi kami harus kerja keras," pungkasnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mitra Kukar Waspadai Vladimir Vujovic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page