MMO Fun - 4 Game online ala 'senam jari'

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 5, 2015.

Discuss MMO Fun - 4 Game online ala 'senam jari' in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Sebagai gamer online, mengenal banyak judul game dengan menekan banyak tombol kendali adalah hal yg tidak mengherankan. Ga jarang jari-jari kalian jadi harus bergerak cepat, guna menyeimbangkan diri dengan gameplay yg dinamis & cepat. Dari hal ini akhirnya bisa terlahir istilah unik, yakni senam jari

    Well tidak semua game online itu bisa dipakai sebagai bahan senam jari lho. Tapi ada beberapa judul yg memungkinkan hal tersebut bisa terjadi. Beberapa adalah game online yg bertipe beat-rhythm. Sementara yg lainnya juga bisa berasal dari jagad MMORPG. Maka dari itu pada kesempatan kali ini Gamexeon akan mengulik 4 game online, yg bisa membuat jari-jari gamernya bergoyang & senam

    Audition AyoDance

    Sebagai game beat-rhythm yg cukup dikenal dalam kalangan gamer online, Audition AyoDance juga memiliki reputasi sebagai MMO senam jari. Bagaimana tidak? Dengan memanfaatkan tombol-tombol numpad, spasi, arrow keys, hingga ctrl, jari-jari pemain bakal dilatih dalam senam jari yg lumayan intens.



    Sembari menyesuaikan dengan ritme lagu, pemain harus menekan tombol-tombol yg terlihat di layar dengan tepat. Koleksi lagu dalam AyoDance juga amat bervariasi tingkat kesulitannya. Dari mulai lagu slow yg amat mudah, hingga lagu super cepat & memiliki banyak tombol yg harus ditekan dengan timing yg cepat. tidak jarang terlihat pemain AyoDance begitu fokus bermain, & jari-jari mereka yg bergerak lincah di atas keyboard.

    O2 Jam

    Sebelum gamer online Indonesia mengenal AyoDance, ternyata sudah ada lho game online beat-rhythm yg ga kalah menantang untuk dimainkan. Nah, O2 Jam ini merupakan salah satu game online klasik, yg pernah menghebohkan pemain di Indonesia. Dengan gaya permainannya yg dinamis, & tingkat kesulitan beragam, serta tentu saja banyaknya tombol keyboard yg harus ditekan. Membuat O2 Jam melatih jari-jari pemainnya.



    Berbeda dengan AyoDance, O2 Jam memiliki layout seperti tuts piano yg diwakilkan dengan tombol-tombol pada keyboard. Pada lagu-lagu dengan level yg lebih tinggi, jumlah tombol yg harus ditekan akan luar biasa banyak, & mungkin memusingkan bagi yg baru pertama kali mencoba. Tapi dijamin jari kalian bakal bergoyang.

    Nexia the Kingdoms of the Winds

    Siapa sangka MMORPG bisa menjadi game yg membuat jari bergoyang? Dikarenakan sistem kendali yg banyak menggunakan keyboard, otomatis Nexia membuat pemainnya harus menggerakan jari-jemari dengan lincah.

    Dari mulai menggerakan karakter, menyerang, sampai melancarkan skill, hingga menggunakan barang-barang di inventory, ataupun transaksi di toko NPC. Semuanya bisa dilakukan dengan shortcut pada keyboard. Ingin sesi bermain yg intens & penuh jari bergoyang? Bayangkan situasi seperti ini: hunting di area dengan monster sulit, sambil chatting. Di jamin tangan kalian bakal bergerak-gerak dengan ekstra cepat. soalnya semua kendali tersebut kudu menggunakan keyboard. Wow.

    Dragon Nest

    Jika Nexia teralu jadul, untungnya ada Dragon Nest yg masih termasuk hitungan baru. Menawarkan gaya permainan ala action RPG, Dragon Nest juga memiliki cara ampuh membuat pemain menggoyakangkan jari mereka dengan lincah di atas tuts keyboard. Walaupun game ini masih menggunakan mouse untuk beberapa fungsi, tapi sebagian besar kendalinya tetap dari keyboard. Terutama saat battle & penggunaan skill.



    Ada banyak varian skill yg bisa kamu lakukan di game ini. Tapi untungnya Dragon Nest memudahkan dengan opsi pengaturan sendiri slot shortcut keyboard yg dipakai untuk combo skill. Aturlah set shortcut yg paling nyaman untuk kamu. Soalnya game ini membutuhkan konsentrasi untuk menekan semua tombol itu. Belum lagi kecepatan & timing yg pas, kalau tidak mau kalah dalam permainan.



    Well gamer, game-game senam jari di atas ini walaupun fun untuk dilakukan, tapi juga memiliki kecendrungan untuk melukai tangan & jari kalian lho. Apalagi jika dilakukan dengan agak berlebihan, misalnya menekan tombol teralu keras. Untuk tetap membuat jari kamu sehat, & mencegah peripheral rusak, bermainlah dengan wajar. Ga mau kan senam jari kalian, malah berujung pada jari-jari sakit?

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online MMO Fun - 4 Game online ala 'senam jari', apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page