MMO Fun - Asyiknya main bareng teman

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jun 8, 2015.

Discuss MMO Fun - Asyiknya main bareng teman in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,766
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Bersenang-senang & menghabiskan penat dengan bermain game online memang asyik. Apalagi jika ditemani oleh sobat-sobat yg punya hobi sejalan. Paling asyik jika bisa mengumpulkan teman-teman, untuk bermain dalam sebuah sesi gaming yg intens. Tau-tau waktu bisa berjalan begitu saja, tanpa disadari.

    Apalagi game online. namanya juga game yg mengandalkan interaksi antar sesama pemainnya, pasti lebih sip kalau dimainkan rame-rame. Terutama jika bersama teman-teman terdekat. Nah, apa aja sih poin-poin unggulan yg membuat bermain game online bersama teman terasa lebih seru? Simak ulasan singkatnya di bawah ini ya

    Ga susah cari party

    Pernah merasakan lama & bete mencari party yg full? Atau keburu bosan menunggu, karena party yg diidam-idamkan ga kunjung ketemu/penuh? Jika kalian bermain bersama-sama teman, hal ini bisa mudah diatasi. Setidaknya party kalian bisa beranggotakan teman se-geng itu, lebih mengurangi waktu menunggu bukan?



    Well jika misalnya memang tetap kurang orang, setidaknya ga teralu sulit untuk mengumpulkannya kok. Misalnya 1 tim membutuhkan maksimal 6 orang, sedangkan kamu bermain bersama 3 teman se-genk. Hmm, mencari 2 orang lagi jauh lebih gampang kan ketimbang mencari 5 orang? Hehe.

    Saling ngerti kebutuhan

    Kerap bete karena team kamu ga tau harus berdiri di spot mana? Atau bete karena ga ada anggota party yg sigap ngeheal saat karaktermu sudah dikeroyok monster? Jika kalian bermain bareng sohib, hal-hal kayak gitu ga perlu terjadi. Biasanya teman dekatmu mengerti keperluan & kebutuhanmu. Jadinya bisa saling mengisi satu sama lain.



    Kamu bisa melindungi karakternya untuk menyelinap masuk ke base lawan, & karena sudah saling percaya satu sama lain, ga perlu ada yg leave di tengah jalan. Kalian bisa saling mengawasi satu sama lain, jikalau ada yg musuh yg menyerang dari tempat yg ga terlihat. Lindungi kawanmu, seperti dia melindungi karaktermu. (cielah)

    Ga rebutan barang

    Pernah rebutan, / adu nyolot dengan pemain asing, karena dia mau ngerebut drop item kamu? Atau item yg sebetulnya milik kamu, tiba-tiba dicolong oleh seseorang? Jengkel banget jadinya. Untungnya hal tersebut ga melulu terjadi saat kamu bermain bareng sohibmu.


    "Minta dong helm-nya bro. Butuh nih.."

    Biasanya teman dekatmu ga bakal egois, & mau ngerebut semua yg enak buat dirinya sendiri. Ada pembagian yg adil dong untuk masing-masing orang. Well, mungkin kamu bisa cek-cok sedikit, karena ada ketidak-cocokan dengan sohib kamu. Tapi lebih baik selesaikanlah dengan damai. Mau gimana-gimana juga, jangan sampai urusan game malah bikin runyam pertemanan kamu. Rugi, sob!

    Potensi rusuh kecil

    Ini nih yg paling penting. Ga asyik kan kalau kegiatan gaming yg awalnya buat fun, malah jadi rusuh karena ada pemain yg berulah. Entah awalnya saling caci lewat kolom chat, karena ada satu pihak yg ga terima kekalahannya. Pemain model begini emang nyebelin banget, & sebaiknya dihindari aja. Tapi bermain dengan teman dekat, setidaknya bisa mengurangi potensi rusuh. Kalaupun kadang terjadi sedikit masalah, tapi masa sih kamu & sohibmu mau terusan ngambek-ngambekan hanya karena game online?


    "Woy bro, jangan rusuh dong.."

    Kamu & temanmu juga bisa saling mengingatkan kalau ada satu pihak yg mulai panasan. Bisa dengan mengatakan sabar bro..cuekin aja.., & hal itu bisa meredam pertengkaran yg ga perlu. Asal jangan malah dikomporin untuk jadi rusuh aja ya. wah!


    Nah gamer? Kalian pastinya pernah dong bermain game online favorit bersama teman-temanmu? Mungkin ga teralu sering sih, karena teman-temanmu punya kesibukan masing-masing. Tapi jika sudah janjian, & jadi main bareng.. wah rasanya fun banget! Well, mungkin sesekali terjadi ribut-ribut kecil di antara genk kamu, tapi jangan sampai jadi kepanjangan ya acara ribut-ributnya.


    Happy gaming

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online MMO Fun - Asyiknya main bareng teman, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page