MMO Fun: Asyiknya mix and match pakaian

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 24, 2014.

Discuss MMO Fun: Asyiknya mix and match pakaian in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,748
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Well, ga bisa dipungkiri ada pemain yg cukup concern, alias perhatian, dengan gimana penampilan karakternya. Entah itu gimana rupa wajahnya, or gimana karakter itu berpakaian. Misalnya aja rupa armor, or aksesori yg menempel di wajah & kepalanya. Apalagi makin banyak MMORPG yg menghadirkan item mall berupa kostum. Nah, kostum di sini terlepas dari armor, biasanya berupa item kosmetik alias untuk mempercantik aja. Item kosmetik ini bisa dipasangkan ke karakter, & menutupi armor asli mereka

    Dengan semakin banyaknya pilihan kostum & armor, pemain jadi makin bebas berkreasi. Mereka bisa memadukan pakaian ini, dengan kostum ini, or dengan aksesori yg itu.. Kemudian dicocokin, & dilihat apakah pantas or enak dilihat, alias mix and match pakaian karakternya. Hampir semua MMORPG baru bisa menampilkan pakaian si karakter itu, ga hanya baju default aja. Makin asik itu kegiatan mix and matchnya.

    Saya pernah mengenal seorang gamer, yg rela status karakternya agak berkurang, hanya karena mengenakan sebuah armor yg keren. Armor itu ga memberikan tambahan status point yg cukup, tapi bentuknya memang oke. Malahan, dia ga suka bentuk armor yg seharusnya untuk levelnya. Daripada penampilan karakternya jadi ga oke lagi, mendingan status karakternya turun sedikit.

    [​IMG]
    Kalau penampilannya kayak begini, cocok or malah kocak?

    Dia juga meluangkan waktu khusus, hanya demi melakukan mix and match. Misalnya aja karakternya kalau dipakaikan helm ini, apakah cocok dengan armor & sepatunya. Mungkin karakternya ga gitu kuat jika dilihat dari segi status point. Namun penampilannya memang oke luar biasa sih. Teman saya ini juga agak kalap jika menygkut item kosmetik. Bisa belanja gila-gilaan, hanya demi mengincar sebuah kostum unyu-unyu..

    Well, ka&g saya juga begini sih. Misalnya aja di Diablo III, saya benar-benar bersyukur dengan hadirnya NPC Mystic. Dia ini bisa merubah bentuk armor & senjata yg karakter saya pakai, tanpa harus mengurangi status point orpun buff di dalamnya. Jadinya, tampilan karakter Crusader saya bisa seperti yg saya mau, walaupun bentuk asli armornya nda seperti itu. Bahkan saya bisa merubah tampilan pe&g & prisai Crusader, menjadi lebih sesuai dengan selera saya. Terima kasih saya kepada Mystic, hehe.

    Emang sih penampilan bukan segalanya. Tapi bagi sebagian orang (or gamer), penampilan karakternya adalah hal penting. Apakah kalian suka melakukan mix and match pada karakter kalian?

    [​IMG]
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page