MMO Fun - Ayo sob, main bareng yuk!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 10, 2015.

Discuss MMO Fun - Ayo sob, main bareng yuk! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Dahulu game pertama yg saya mainkan adalah NES, / Nintendo Entertainment System. Tentu saja kala itu saya tidak bermain sendirian, melainkan bersama-sama dengan teman ataupun sepupu. Ga jarang juga saya datang ke rumah teman, hanya karena dia ingin ditemani main Smackdown di Playstation. Katanya sih, ga enak kalau manin sendirian. Asyik kan kalau ada temannya.

    Well tentu saja hal ini agak sedikit berubah saat saya mulai memasuki jagad MMO, alias game online. Misalnya aja kini tidak lagi bermain di rumah teman, melainkan ramai-ramai pergi ke game center/warnet, untuk memulai sesi main MMO selama beberapa jam. Namun ada satu hal yg tidak pernah berubah: saya tetap mengajak teman (dan sepupu juga) untuk main bersama.



    Mungkin hal ini juga melanda kalian. Rasanya garing banged kalau harus main Point Blank sendirian. Mana lagi lebih asyik ngeteam bareng teman dekat, ketimbang sama orang baru yg tidak teralu dikenal. Layaknya penjual barang yg mempromosikan jualannya, kalian mulai memanasi temanmu untuk ikut main game online bareng. Harapannya sih, agar ada teman saat hunting, / teman se-guild, hingga teman saat ngeteam bareng. Selain itu jangan lupa untuk menunjukan apa saja yg asyik dari game online tersebut. Bikin temen kamu jadi penasaran, / setidaknya menaruh minat. Kan kalau menceritakan hal favorit, biasanya lebih mudah untuk dilakukan. Jadi, jangan sampai lupa juga ya untuk membagikan sejumlah poin unggulan dari game tersebut.

    Tapi belum tentu semua teman-teman kamu mau diajakin main bareng, termasuk sahabat dekat yg sudah sohiban tahunan. Walaupun sudah ngoceh sampai capek, tapi ya mereka tetap tidak tertarik. Nah gamer, ini juga bisa menimpa kamu saat mencoba menawari teman-teman kamu bermain MMO favorit. Well, mungkin aja mereka mau, / mereka menolak dengan sejumlah alasan. Ada juga yg sebetulnya tertarik mencoba, tapi sayangnya tidak bertahan lama. Paling beberapa minggu, itu juga sudah sangat maksimal.

    Weits, tapi jangan langsung berkecil hati / malah marah-marah karena ditolak. Iya sih, tidak semua orang suka ngegame, apalagi main game online. Jadi jangan langsung senewen dulu. Bisa jadi teman kamu sebetulnya tertarik sih, tapi agak bingung harus mulai dari mana. Sebabnya dia benar-benar baru dalam dunia game online misalnya. Wah kalau begini ceritanya sih, jika diajak dengan tepat, bisa ikutan bermain lho. Jangan kaget juga kalau teman kamu ini level karakternya bisa melebihi kamu dalam beberapa minggu aja, hehe.



    Eh tapi ingat juga ya gamer, jangan teralu ngotot & maksa teman-temanmu untuk ikutan main. Yang terjadi malah mereka bisa sebal, & malah sensian sama kamu. Ujung-ujungnya malah menolak mentah-mentah ajakan kamu, hanya karena kamu ngajakinnya teralu lebay. Habisnya sangat menjengkelkan lho, jika ada seseorang yg ngajakinnya teralu sering, 3 kali sehari, 7 kali seminggu. Oke, ini mungkin berlebihan sih, tapi kayaknya kalian nangkap kan maksudnya? Jangan berlebihan, & sehingga malah bikin orang emoh.



    Nah gamer, apakah siap untuk ngajak sohib kamu main MMO bareng?

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online MMO Fun - Ayo sob, main bareng yuk!, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page