MMORPG Fun - Drop item dari mana asalnya?

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 10, 2015.

Discuss MMORPG Fun - Drop item dari mana asalnya? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,627
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Pernah tidak terpikirkan dari mana sih asal item hasil drop dari monster? Well, di semua game RPG/MMORPG yg beredar, pasti gamer mendapatkan item dari hasil sukses mengalahkan monster. jumlah item yg diperoleh, serta kualitas & jenisnya, sering kali acak. Tapi yg pasti sih, gamer akan minimal mendapatkan 1 item (atau tidak sama sekali, jika sedang ga hoki).

    Nah, dari mana sih asalnya item-item tersebut? Masa iya monster bisa menjatuhkan sesuatu begitu saja, tanpa ada sumbernya sama sekali. Apakah monster itu diam-diam selalu membawanya? Ataukah item-item itu bersumber dari hasil mencuri, hingga pampasan perang?



    Pertama-tama, apa sih barang-barang / item yg bisa dijatuhkan oleh monster? well, macam-macam lho. Dari mulai potion penambah health point (HP), sampai-sampai barang sampah yg tidak ada gunanya. Bahkan hingga equipment super langka, yg harga jualnya sangat tinggi, / beberapa keping uang emas. Semuanya bisa ditemui dalam berbagai jenis monster. entah itu monster level awal, sampai boss yg susah banged di kalahkan.

    Memang sih, pihak pengembang MMORPG/RPG ga pernah memberikan penjelasan resmi, kenapa monster-monster di game mereka bisa menjatuhkan barang-barang tersebut. Misalnya, kenapa monster minotaur bisa membawa 5 botol health potion, / sekantung uang emas. Well, tapi gamer pasti punya penjelasannya sendiri dong. Nah, apa aja nih teori yg bisa terpikirkan?

    1. Hasil jarahan

    Namanya juga monster, mereka jelas jahat & bermaksud buruk. Mereka melakukan banyak tindakan kriminal, & ga akan mengherankan jika mereka merampok orang yg tak berdosan, & merampas milik mereka. Setelah itu hasil jarahan tersebut berpindah tempat, alias ke kantong-kantong si monster.

    Ini menjelaskan kenapa gamer bisa menemui drop item yg variatif. Misalnya monster itu baru merampok penjual potion, maka dari itu hasil rampokannya adalah berbotol-botol potion. Atau mungkin penjual senjata, makanya dia bisa memiliki long sword misalnya.

    2. Pampasan perang

    Ga harus dari hasil mencuri. Bisa aja si monster baru aja berperang dengan pasukan dari kerajaan tetangganya. Nah, pada kesempatan itu, si monster-monster ternyata berhasil melucuti beberapa barang-barang dari prajurit yg berhasil ia kalahkan. Mungkin ini sebabnya, dia bisa memiliki barang-barang mahal. Well, bisa aja ksatria yg dia kalahkan, ternyata ksatria elit yg peralatannya jelas mentereng.

    3. Hasil nemu

    Pernah nemuin uang di jalan? Well, mungkin ini juga yg dialami si monster. Lagi asyik-asyiknya jalan di hutan, ehh, dia melihat pundi uang milik petualang yg ga sengaja terjatuh. Segera aja uang-uang itu berpindah tempat ke kantong pribadi si monster yg menemukannya.

    Mungkin itu sebabnya, ada monster yg memiliki uang banyak, ada pula yg sedikit, kayak recehan gitu deh. Yah, namanya juga nemu uang ga sengaja, hasilnya ga pernah terduga, hehe.





    Nah gamer, itu adalah beberapa teori dari kenapa monster bisa menjatuhkan item-item saat di kalahkan. Well, apakah kalian punya penjelasan kalian sendiri? Ga usah malu-malu, gunakan imajinasi kalian, & tuliskannya di kotak komentar di bawah.

    Lets have fun with our imagination, and happy gaming!

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online MMORPG Fun - Drop item dari mana asalnya?, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page