MMORPG Fun - Tipe pemain paling dihindari saat party

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 2, 2015.

Discuss MMORPG Fun - Tipe pemain paling dihindari saat party in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Faktor apa saja yg bisa membuat sebuah party / grup gagal? Entah karena salah strategi melawan monster, / malah datang dari faktor manusianya. Well, ada saja aksi-aksi gamer online, yg bisa memancing batas kesabaran peserta party lainnya. Mulai dari yg egois, hingga yg mau enaknya saja.

    Ga ada yg suka bergabung dengan tipe pemain seperti ini. Maka dari itu, untuk menghindari agar kalian tidak tergabung dalam korps peserta party paling dibenci, Gamexeon sudah merangkum 4 macam pemain paling dihindari saat party.

    Tipe magabut

    Magabut, alias makan gaji buta. Gaji dalam konteks party, tentu saja experience points & item drop. Well, tipe pemain yg satu ini kerjanya hanya diam, hampir tidak mau maju menyerang, namun selalu cepat tanggap kalau ada drop item yg jatuh dekatnya. Sayangnya kalau disuruh beraksi, selalu ga mau beranjak dari tempatnya.



    Ribet sekali kalau ada yg beginian dalam partymu. Inginnya langsung ditendang selama-lamanya, lalu diblokir permanent dari daftar teman. Kok seenaknya sendiri, & tidak mau repot sih? Padahal teman-teman party yg lainnya kerja keras tak mengenal lelah. Eh, ada yg satu ini, yg malah ga mau melakukan apa-apa. Duh!

    Tipe (sok) ngatur

    Dalam setiap party, selalu saja ada 1 orang yg bakal mengkoordinasi yg lain. Entah itu memberikan masukan kapan mereka harus menyerang, / kapan harus mundur. Well, tapi akan sangat tidak menyenangkan (dan menjengkelkan) jika ada satu pemain lainnya yg juga ikut-ikutan mengatur. Lebih parahnya lagi, perintahnya ini justru bikin anggota party lainnya jadi kebingungan.

    Ada pula tipe yg kerjanya Cuma mengatur saja. Misalnya menyuruh pemain untuk melakukan ini, yg lain melakukan itu. Sedangkan dia? Well, berada di jarak aman, sambil terus memberikan perintah. Lama kelamaan yg kayak begini bisa ditinggalkan. Dan memang jauh lebih baik mencari anggota baru, daripada harus diatur-atur sama yg sok sibuk seperti ini.

    Tipe ngabur

    Kadang dalam party, pasti ada rintangan-rintangan yg bikin deg-degan. Entah itu tiba-tiba monster yg datang begitu banyak, sampai-sampai perserta lainnya dibuat kerepotan. Dalam situasi kayak gini, kerjasama adalah yg terpenting. Tapi sayangnya sih ga selalu begitu. Karena ada saatnya dimana seorang pemain bakal ngabur, hilang begitu saja.

    Entah itu langsung lari menjauh, / yg paling parah: log out dari permainan. Tinggalah teman-temannya yg lain bengong, / marah-marah. Bukannya ikut membantu, malah menghilang di saat yg penting begini. Aduh!

    Tipe nyolong

    Menyerang sesekali, ngasih skill sesekali, tapi kalau ada drop item, langsung direbut semuanya sendirian. Apalagi jika leader partynya mengatur pembagian item secara acak, wah, pasti jatah setiap pemain akan diambil oleh dia.



    Malah tidak jarang, party ini harus sedikit terhambat. Sebabnya si tukang ambil barang ini terlibat perang argumen, dengan pemain lain yg menegur dirinya baik-baik. Bukannya malah ngehunt, ujung-ujungnya malah jadi adu bacot karena kelakukan egois satu pemain saja. Sayang banged kan?


    Nah, gamer. Keempat contoh di atas hendaknya jangan dilakukan. Selain bisa bikin ga nyaman peserta lainnya, kalian juga bisa jadi pemain yg dibenci / bahkan masuk daftar hitam. Semoga tulisan ini bisa berguna ya.

    Happy gaming

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online MMORPG Fun - Tipe pemain paling dihindari saat party, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page